• Follow Us On : 
Dibuka Oleh Wakil Rektor III, Ekspo Fkip Umri Disambut Antusias Mahasiswa dan Peserta Lomba

Dibuka Oleh Wakil Rektor III, Ekspo Fkip Umri Disambut Antusias Mahasiswa dan Peserta Lomba

Jumat, 22 Maret 2019 - 11:53:08 WIB

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM – Pembukaan Fkip Umri Ekspo Yang Dilaksanakan Di Gedung Aula Kampus Utama Universitas Muhammadiyah Riau, Dibuka Secara Resmi Oleh Wakil Rektor III Umri. Jum’at, (22/3/2019)

Pada acara yang dimotori oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Umri. Kegiatan yang dilaksakan tesebut merupakan bentuk promosi universitas dan juga fakultas fkip kepada para pelajar SMA/SMK se-Pekanbaru yang sudah mendaftarkan diri pada masing-masing perlombaan. Pembukaan ekspo umri disambut antusias oleh mahasiswa dan peserta perlombaan yang tampak memadati ruangan.

Sebelumnya, pembukaan rangkaian acara fkip ekspo ini dihadiri oleh Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Dekan Fkip, Kepala Program Studi dan dosen se lingkunga umri serta peserta lomba.

Adanya ekspo fkip ini juga sebagai wadah bagi siswa pelajar untuk dapat meningkatkan kreativitas dan sportifitas didalam bebrapa berlombaan diantaranya lomba film pendek dengan peserta 14 tim, vokal solo 15 peserta, dan lomba futsal 12 tim seluruh peserta merupakan pelajar SMA/SMK se-Pekanbaru.

Wahyu selaku ketua pelaksana, Menyampaikan rasa terimaksih kepada seluruh peserta yang akan bertanding sampai dengan dua hari kedepan dan juga seluruh pihak yang telah ikut serta mensukseskan acara fkip ekspo yang pertama kali diselenggarakan tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah ikut serta memeriahkan fkip ekspo ini, Pihak universitas, Donatur, Dekan Fkip, Pembimbing, Panitia penyelenggara dan kepada siswa-siswi pelajar SMA/SMK se Pekanbaru,” Kata Wahyu. Jum’at, (22/3/2019)

 

Lebih lanjut, Kegiatan ini mendapat apresiasi oleh Wakil Rektor III Dr. Taswin Yacob Sp.S. dalam kata sambutannya. Meski baru pertama kali dilakukan selama 5 tahun berdirinya fkip umri acara ini berlangsung sangat meriah. Apresiasi juga diberikan kepada Bem Fkip atas kerjakeras dalam melakukan kegiatan.

“Kegiatan ini sangat luar biasa meriah dan strategis karena melibatkan stakeholder yaitu siswa-siswi  SLTA se Pekanbaru. Saya ucapkan apresiasi kepada bem fkip atas terselenggaranya fkip ekspo ini,” Kata Taswin yang juga ketua pelaksana milad umri. Jum’at, (22/3/2019)

Memberikan harapan, Dengan adanya fkip ekspo sekaligus memeriahkan milad umri yang ke 11 tahun Taswin Yacob berharap bahwa masyarakat luas semakin mengenal fkip dan semakin mengenal umri sebagai salah satu universitas yang berkemajuan.

“Dengan teselenggaranya fkip ekspo ini, masyarakat lebih mengenal fkip umri dan tentu mengenal universitas muhammadiyah riau,“ Imbuhnya

“Semoga kegiatan ini berjalan sukses dan rutin diadakan setiap tahun, Dengan membacakan bismillahirohman nirrohim , kegiatan fkip ekspo ini resmi saya buka,” Pungkasnya. (Rahman)


Akses Serambiriau.com Via Mobile m.Serambiriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT

Melalui KKN, Mahasiswa UMRI 2020 Melakukan Sosialisai Pelestarian Lingkungan

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 10:49:06 WIB

PW Aisyiyah Riau Bagikan Sembako dan Masker Kain ke Masyarakat

Rabu, 22 April 2020 - 12:08:27 WIB

Sikari Sukses Gelar Diskusi Kartun Opini, Dekan FDIK: Yang Mahal Itu Idenya

Selasa, 26 Maret 2019 - 20:17:25 WIB

Mahasiswa PBInd Gelar Traveling Educations ke Museum Sang Nila Utama

Jumat, 06 Desember 2019 - 11:34:16 WIB

Sosialisasi Pemasaran oleh KKN kelompok 13 A Luar Kota Desa Pagaruyung

Hasil Produk Olahan Nanas dipasarkan ke Sosial Media dan Market Place

Selasa, 21 September 2021 - 08:56:33 WIB

Iyowan May Ozifa dan Hasbi Peroleh Suara Terbanyak Di FEB UMRI

Sabtu, 29 Juni 2019 - 18:30:28 WIB

BERGABUNG DI SINI