Belanja Persiapan Ramadan, Pembeli di Pasar Pagi Arengka Membeludak

Belanja Persiapan Ramadan, Pembeli di Pasar Pagi Arengka Membeludak
(Int) ilustrasi

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Pasar Pagi Arengka diserbu warga Pekanbaru. Kedatangan mereka tak lain ingin membeli kebutuhan jelang Ramadan.

Kondisi ini memang tidak seperti biasanya. Pasar yang memang sudah ramai menjadi semakin ramai. Tempat parkir juga dipenuhi kendaraan yang rata-rata kendaraan roda dua.

"Biasalah, kan mau Ramadan. Jadi ya wajar kondisi seperti ini. Hari biasa memang ramai, tapi tak seramai ini. Karena kalau hari biasa paling yang banyak belanja itu ya penjual sayur keliling atau penjual sayuran di warung-warung gitu. Kalau sekarang lihatlah seramai ini, ibu-ibu banyak yang datang ke pasar.

Beli sayuran dan kebutuhan persiapan puasa," ujar salah seorang penjual Sembako, Anto, Ahad (5/5/2019) Pedagang lainnya, Indah, mengaku hari ini dagangannya cepat habis.

"Alhamdulillah sangat cepat habis dagangan hari ini. Ini saja tinggal bawang putih yang masih banyak. Kalau cabai dan bawang merah sudah tinggal sedikit," ungkapnya.

Bawang putih masih banyak karena memang harga yang sangat mahal. "Saya sengaja beli nggak banyak-banyak kali. Inipun nggak habis. Orang beli sikit-sikit makanya masih ada," cakapnya. (CAKAPLAH.COM)

Berita Lainnya

Index