Wawako Pekanbaru Ingatkan Anak Buahnya Jangan Sampai Ada Masyarakat Mengeluh

Wawako Pekanbaru Ingatkan Anak Buahnya Jangan Sampai Ada Masyarakat Mengeluh

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM  - Hari kedua masuk kerja setelah libur lebaran, Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, tetap memberikan instruksi agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Jadi jangan sampai ada masyarakat mengeluh jika pelayanan yang berkaitan dengan administrasi lambat,” kata Ayat, Selasa (11/6/2019).

Ayat menyebutkan, dari hasil laporan yang diterima saat apel perdana, tingkat kehadiran ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru sangat tinggi.

“Nah ini yang harus ASN terus ditingkatkan. Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Jangan sampai pelayanan yang diberikan ke masyarakat malah tidak maksimal,” tegasnya.

Disebutkan Ayat, salah satu pelayanan yang harus selalu ditingkatkan adalah di Mal Pelayanan Publik, Kecamatan, Kelurahan dan Kesehatan.

“Apalagi pelayanan satu pintu kita di MPP sudah ramai. Tidak hanya di MPP saja, pelayanan di tingkat bawah baik di Puskesmas dan pelayanan di bidang administrasi juga harus lebih baik lagi setelah lebaran,” pungkasnya. (CAKAPLAH)

Berita Lainnya

Index