Eror, Tagar #instagramdown Trending di Twitter Indonesia Pagi Ini

Eror, Tagar #instagramdown Trending di Twitter Indonesia Pagi Ini

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Tagar #instagramdown menjadi trending di twitter Indonesia pagi hari ini, Jumat 14 Juni 2019. Hal ini disebabkan erornya media sosial sharing foto dan video tersebut.

Bahkan hingga pagi ini saja, cuitan warganet dengan menggunakan tagar #instagramdown telah mencapai 10 ribu lebih dan terus bertambah.

Beragam cuitan dibuat oleh warganet dengan menggunakan tagar #intagramdown. Dimana sebagian besar cuitan mengeluhkan kondisi tidak bisa terbukanya aplikasi Instagram.

"Gue kira ig gue doang yang lagi error, udah coba restart hp, cek kuota, eh ternyata #instagramdown memang," cuit akun twitter @Mr_Najmudien.

"Bangun2 buka instagram gabisa, pakai vpn tetep gabisa. Buka twitter liat trending ternyata #instagramdown trending diatas sendiri," cuit akun twitter @syaafiraa1.

"Baru bangun buka twitter eh ada hastag #instagramdown, tidur lagi," cuit akun @madearya.

Hingga kini belum diketahui downnya media sosial sharing foto dan video tersebut. Namun begitu, Instagram telah mengkonfirmasi akan segera melakukan perbaikan.

"Kami menyadari bahwa beberapa orang mengalami kesulitan mengakses akun Instagram mereka. Kami sedang bekerja cepat untuk memperbaiki masalah ini. #instagramdown," cuit Instgram dalam akun twitter resminya @instagram. (BERTUAHPOS.COM)

Berita Lainnya

Index