Toy Story dan 4 Film Rekomendasi Akhir Pekan

Toy Story dan 4 Film Rekomendasi Akhir Pekan

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Banyak cara untuk menghabiskan waktu di akhir pekan, salah satunya dengan menonton film di bioskop? Berikut bertuahpos.com sampaikan lima film rekomendasi yang masih tayang di beberapa bioskop Kota Pekanbaru.

Pertama ada film Toy Story 4. Film ini kembali berfokuskan pada sosok mainan kayu bernama Woody. Namun kehidupan Woddy mendadak berubah ketika pemiliknya menambahkan mainan baru bernama Forky.

Kedua ada film X-Man: Dark Phoenix. Film ini wajib masuk daftar list kamu peggemar X-Man. Film ini akn berfokuskan pada sosok Jean Gray yang berevolusi menjadi Dark Phoenix.

Dalam filmya, Jean akan menjalankan misi penyelamatan di luar angkasa yang mengancam jiwa. Jean nantinya juga akan terancam kehilangan kendali atas kekuatannya.

Ketiga ada film Men in Black International. Dikenal sebagai pelindung Bumi dari para penjahat alam semesta, MIB kini hadapkan kasus yang rumit. Mereka akan mengatasi ancaman terbesar yang menjadi mata-mata di dalam organisasi MIB.

Keempat ada film Godzilla II: King of The Monster. Bagi kamu pecinta film Godzilla, terutama yang sudah menonton film pertamanya, film keduanya ini wajib masuk ke dalam daftar tontonan.

Di film keduanya ini, akan terungkap asal usul Godzilla yang perkasa, sehingga dianggap sebagai rajanya para monster. Di film ini Godzilla akan berhadapan dengan beberapa monster. Seperti Mothra, Rodan, dan musuh bebuyutannya, si kepala tiga King Ghidorah.

Terakhir ada film Aladdin. Film ini berceritakan tentang seorang pencuri jalanan yang nasibnya berubah setelah membebaskan sesosok jin dari dalam sebuah lampu.

Namun masalah muncul saat seorang penyihir datang ingin merebut lampu ajaib dari Aladdin. Selain harus mengamankan lampu ajaibnya, Aladdin juga berjuang untuk mendapatkan cinta dari seorang putri kerajaan yang cantik, Jasmine.

Nah, sudahkah Anda menentukan film mana yang akan ditonton? Jangan lupa menontonlah sesuai kategori umur Anda dan tetap mengawasi anak-anak saat menonton. (Bertuahpos.com)

Berita Lainnya

Index