Tolak Kebijakan Rektor, Mahasiswa UIN Suska Riau Demo di Gedung Rektorat

Tolak Kebijakan Rektor, Mahasiswa UIN Suska Riau Demo di Gedung Rektorat

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM – Puluhan Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau melakukan aksi demo di gedung Rektorat, Rabu 26 Juni 2019.

Kedatangan puluhan massa ini tidak lain sebagai bentuk protes terhadap beberapa kebijakan yang diambil oleh Rektor UIN Suska Riau, Ahmad Mujahidin.

Sempat dihadang oleh aparat keamanan yang berjaga di depan pintu, massa akhirnya berhasil masuk dan kini memenuhi lobby gedung Rektorat UIN Suska Riau.

Hingga berita ini diterbitkan, massa kini masih berorasi di depan pimpinan rektorat UIN Suska Riau. Namun sayangnya, tidak terlihat Rektor UIN Suska Riau Ahmad Mujahidin.

Seperti yang diketahui, unjuk rasa mahasiswa UIN Suska Riau kali ini terkait kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh Rektor Ahmad Mujahidin. Dimana kebijakan tersebut dinilai telah melanggar aturan dan mematikan demokrasi di UIN Suska Riau.

"Matinya demokrasi, yang terbaru beliau (Rektor) ingin memilih Presma melalu tim ad hoc yang dia bentuk sendiri," ungkap Presiden Mahasiswa (Presma) UIN Suska Riau, Yudi Utama Tarigan. (Beruahpos.com)

Berita Lainnya

Index