Sempat Dikabarkan Akun IG Dibanned, Ini Klarifikasi Ustaz Abdul Somad

Sempat Dikabarkan Akun IG Dibanned, Ini Klarifikasi Ustaz Abdul Somad

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM – Akun Instagram Ustaz Abdul Somad (UAS) akhirnya memberikan klarifikasi terkait hilangnya akun Instagram lamanya @ustadzabdulsomad.

Dalam video berdurasi 28 detik, pria yang mendapat gelar Datuk Seri Ulama Setia Negara ini menjelaskan dirinya sengaja menghapus akun Instagram lamanya.

"Saya menyatakan akun instagram saya yang lama atas keinginan saya untuk dihapus dan diganti dengan akun instagram yang baru," ujarnya.

Ustaz Abdul Somad juga menuturkan, penghapusan akun Instagram lamanya @ustadzabdulsomad tersebut juga tidak ada hubungannya dengan suasana politik saat ini. Terutama menjelang keluarnya putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait gugatan sengketa hasil Pemilihan Presiden (Pilpres).

"Dan peralihan ke akun baru ini tidak terkait dengan kondisi apapun. Semoga semua pihak bisa memaklumi. Terimakasih," ungkapnya.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Ustaz Abdul Somad juga telah mengkonfirmasi mengganti akun Instagram lamanya @ustadzabdulsomad menjadi @ustadzabdulsomad_official. Namun sayangnya, belum sampai 24 jam dibuat, akun @ustadzabdulsomad_official kembali hilang. (bertuahpos.com)

Berita Lainnya

Index