• Follow Us On : 
KABAR POPULER
Kapolda Riau Resmikan Mako Polres Meranti

Kapolda Riau Resmikan Mako Polres Meranti

Kamis, 27 Juni 2019 - 18:00:22 WIB

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Markas Komando (Mako) Polres Meranti yang berlokasi di Jalan Lintas Insit, Desa Gogok Darusalam, Kecamatan Tebing Tinggi Barat diresmikan oleh Kapolda Riau Irjend Pol Drs Widodo Eko Prihastopo didampingi Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir, Kamis, (27/6/2019).

Peresmian Mako Polres Meranti ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Riau didampingi Bupati Meranti, Kapolres Meranti, Ketua DPRD Meranti, Forkopimda dan tokoh masyarakat. Usai penandatangan dilanjutkan dengan penekanan tobol sirine pembukaan selubung papan nama yang diakhiri dengan pemotongan pita.

Kapolda Riau Irjend Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo mengatakan, dirinya sangat menahami kondisi Meranti yang berada dikawasan lintas kapal Internasional. Hal ini tentu menjadi tantangan bagi polres Meranti. Diluar itu ada tantangan yang paling spesifik untuk direnungkan oleh semua masyarakat yakni peredaran gelap Narkoba.

"Ini bukan tugas satu instansi Kepolisian saja tapi menjadi tanggungjawab kita semua," paparnya.

Untuk itu ia berharap agar Kapolres Meranti dan Jajarannya, dengan adanya Mapolres yang baru ini dapat menampilkan performan yang lebih baik khususnya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan menjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak

"Saya berharap dengan penampilan gedung yang baik harus diirngi dengan pelyanan yang baik pula. Jalin soliditas yang baik kedalam dan keluar agar dapat menampilkan performan yang baik ditengah masyarakat," ujar Kapolda.

Peresmian Mako Polres Meranti ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Riau didampingi Bupati Meranti, Kapolres Meranti, Ketua DPRD Meranti, Forkopimda dan tokoh masyarakat. Usai penandatangan dilanjutkan dengan penekanan tobol sirine pembukaan selubung papan nama yang diakhiri dengan pemotongan pita. (Riau1.com)


Akses Serambiriau.com Via Mobile m.Serambiriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT

Razia Penegakan Perwako 130, Tim Gabungan Jaring 37 Pelanggar

Senin, 25 Januari 2021 - 16:00:13 WIB

Pemko Pekanbaru Terima 1.000 Alat Rapid Test

Rabu, 05 Agustus 2020 - 15:27:10 WIB

Perpustakaan Umum Kota Pekanbaru Raih Akreditasi A

Jumat, 01 November 2019 - 09:00:37 WIB

Kongres II Sukses, Wijayanto Nahkodai IKA FPK Unri

Rabu, 14 Juli 2021 - 02:10:52 WIB

Wali kota Pekanbaru Tegaskan Roadmap Reformasi Birokrasi Harus Di Implementasikan

Kamis, 25 Februari 2021 - 14:56:27 WIB

Tergerus Banjir, Jalan Lintas Rengat-Tembilahan Putus

Ahad, 29 Desember 2019 - 15:09:49 WIB

BERGABUNG DI SINI