Iyowan May Ozifa dan Hasbi Peroleh Suara Terbanyak Di FEB UMRI

Iyowan May Ozifa dan Hasbi Peroleh Suara Terbanyak Di FEB UMRI

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Pemilihan raya mahasiswa (pemira) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) priode 2019-2020 Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) yang dilaksanakan Jumat, (28/62019).

Pemilihan yang berlangsung dari pagi hingga siang tersebut berlangsung tertib dan aman sampai dengan perhitungan suara dilakukan.

Fahrizan mengatakan, kurang nya peserta pemilih pada pemira kali ini di sebabkan oleh beberapa jadwal mahasiswa/i Fakultas ekonomi dan bisnis juga sedang melaksanakan Ujian Akhir Semester.

Pada pemilihan kali ini diikuti oleh dua pasangan calon yaitu Pasagan nomor urut 01 Iyowan may Ozifa dengan Hasbi Ash shiddieqy dan pasangan nomor urut 02 Supriyadi dengan Alfina safira zahra.

Acara perhitungan suara kali ini tampak berbeda dari tahun sebelumnya dikarenakan dihadiri langsung Wakil Dekan Fakultas ekonomi dan bisnis, Neng Mulyati. SE, Msi.

"Selamat Terpilih adinda iyowan dan Hasbi, Tentunya nanti kita bersama sama membangun Fakultas Ekonomi dan Bisnis kedepannya agar lebih baik lagi", harap Neng Mulyati Sebagai Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis saat meninjau langsung acara penghitungan suara.

Pada perhitungan suara itu, pasangaan 01 Iyowan may Ozifa dan wakinya Hasbi Ash shiddieqy Memperoleh suara terbanyak yaitu 229 suara dari 1.800 mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) yang terdiri dari mahasiswa reguler A dan B unggul dari pasangan nomor urut 02 Supriyadi dan Alfina Safira zahira dengan Jumlah suara 168.

" Alhamdulillah tentunya, Semoga Amanah ini nantinya bakalan Menambah kokoh dan tentunya kita sama sama ber afiliasi dengan BEM Universitas," Kata yowan.

"Saya juga turut berterimakasih kepada Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang telah Mensukseskan jalanya Pemilihan kali ini," imbuh Iyowan.

Senada dengan Iyowan, Fahri selaku Kepala Tim Pemenangan (Katim) juga mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh mahasiswa yang berpartisipasi dalam Pemira tersebut.

" Saya juga Mengungkapkan Ribuan terimakasih kepada Segenap Tim pemenangan iyowan dan hasbi kali ini yang telah bertungkus lumus demi memenangkan paslon 01 iyowan hasbi". (man/sr)

Berita Lainnya

Index