Kapolda Riau: Core Business Polri Adalah Pelayanan Masyarakat

Kapolda Riau: Core Business Polri Adalah Pelayanan Masyarakat
Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prohastopo bersama Gubernur Riau Syamsuar

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-73, Polda Riau menyelenggarakan Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke-73. Kegiatan ini dilaksanakan di Satbrimobda Polda Riau di Jalan Ahmad Dahlan.

Dalam kegiatan ini, hadir Kapolda Riau, Gubernur Riau dan Forkopimda. Selain menyelenggarakan upacara, di kegiatan ini juga dilakukan beberapa kegiatan lainnya, seperti penyerahan penghargaan dan lainnya.

Kapolda Riau, Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan gubernur dan Forkopimda kepada Polri untuk melaksanakan tugas di Riau. Ia berharap bisa terus bersinergi dengan seluruh stakeholder di Riau.

"Dengan bimbingan Pak Gubernur, mari kita berikan yang terbaik kepada masyarakat," kata Widodo, Rabu (10/7/2019).

Widodo mengatakan bahwa tugas utama polisi, selain menjaga ketertiban adalah untuk pelayanan masyarakat. "Core business kita adalah pelayanan masyarakat, selain pengamanan," katanya.

Sementara itu, Gubernur Riau, H Syamsuar, mengatakan bahwa selama ia bertugas sebagai gubernur ia menyatakan pengamanab dari Polda Riau berjalan dengan cukup baik. Untuk itu, ke depannya suasana aman ini bisa terjaga. "Semoga terus ada perbaikan dalam melayani masyarakat," sebutnya.

"Kita sangat mengapresiasi atas dukunga Polri, TNI, dan stakeholder lainny untuk menjaga kamtibmas di Riau," tutup Syamsuar. (CAKAPLAH)

Berita Lainnya

Index