Viral

Dilanda Pakai Aplikasi FaceApp, Dari Artis Hingga Ustaz Abdul Somad

Dilanda Pakai Aplikasi FaceApp, Dari Artis Hingga Ustaz Abdul Somad
int (faceapp)

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Deretan tokoh dan artis terkenal ramai-ramai menggunakan aplikasi faceapp yang kini sedang viral digunakan netizen.

Aplikasi foto editor ini bisa mengubah tampilan wajah anda saat tua kelak. Selain mengubah foto wajah menjadi tua aplikasi ini bisa mengubah foto terkini terlihat awet muda.

Namun sebagian besar netizen memilih wajah tua dengan kulit muka keriput. Mereka juga tidak sungkan-sungkan membagikannya di media sosial.

Namun yang menarik adalah, ternyata tidak hanya para selebitis dan pemain sepakbola yang menggunakan aplikasi ini. Bahkan Ustaz Abdul Somad pun juga melakukan hal serupa.

Melalui akun instagramnya @Ustadzabdulsomad_official, ulama kondang dari Riau itu memasang enam foto wajahnya mulai dari saat masih sangat belia, remaja, saat masih kuliah hingga foto berwajah tua menggunakan aplikasi FaceApp.

Namun di balik foto itu Ustaz Abdul Somad menyampaikan pesan yang layak menjadi renungan kita bersama.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Apa sih hidup itu?

"Seperti hujan yang menumbuhkan tanaman, petani terkagum melihatnya, kemudian menguning layu, dan mati binasa" Intisari dari surah al-Hadid, ayat 20.

Apa yang akan kita bawa menghadap Allah?. (cakaplah)

Berita Lainnya

Index