Jelang Konser Magnumotion Slank 'Mantap Melangkah Tour 2019' di Pekanbaru

Jelang Konser Magnumotion Slank 'Mantap Melangkah Tour 2019' di Pekanbaru
Konser Magnumotion Pekanbaru

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Konser Magnumotion Slank 'Mantap Melangkah Tour 2019' kali ini akan mengetarkan panggung di Bumi Lancang Kuning pada Rabu, (14/8/2019).

Konser tersebut rencananya akan berlangsung di Lapangan Sampoerna Jalan. Nangka Ujung. Acara akan dimulai sore, Slank on stage jam 9 malam. Konser khusus 18+ WAJIB membawa Kartu Identitas dan anak-anak tidak diperbolehkan memasuki area konser Magnumotion berikut dilansir akun media Instagram milik grub band Slank @slankdotcom

Selain Slank, band kenamaan asal Bandung Rocket Rockers rencananya turut meramaikan panggung. Berikut seperti yang dilansir akun resmi Instagram @rocket_rockers.

"Pekanbaru.. sampai ketemu hari Rabu di lap. Sampoerna -Jl. Nangka ujung. On stage jam berapanya pantengin terus sosmed kita ya".

Sementara itu penjual atribut slanker seperti baju slank tampak sudah mengisi disepanjang Jalan yang mengarah ke lokasi konser.

Di setiap kota gelaran Magnumotion, Sachi selaku Promotor Slank untuk Magnumotion Slank 'Mantap Melangkah Tour 2019' menyebutkan para talenta musik lokal berbakat untuk bisa tampil di panggung yang sama dengan Slank. (sr)

 

Berita Lainnya

Index