Masih Dirawat di RS Asih, Begini Kondisi Kapolsek Tertusuk di Punggung Saat Dampingi Wiranto

Masih Dirawat di RS Asih, Begini Kondisi Kapolsek Tertusuk di Punggung Saat Dampingi Wiranto
Wiranto dan Kapolsek Daryanto saat diserang pelaku di Pandeglang, Kamis siang.

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Kapolsek Daryanto masih terbaring di Rumah Sakit Asih Kota Serang, Banten. 

Pelaku penusukan  terhadap Menko Polhukam Wiranto yang  juga melukai Kapolsek Menes Kompol Daryanto. Kapolsek terkena tusukan pelaku saat mencoba melindungi Wiranto.

Kondisi Daryanto hingga kini masih dirawat di Rumah Sari Asih Kota Serang, Banten. Sejumlah personel dari tim Labfor Mabes Polri hari ini memeriksa Daryanto perihal peristiwa penusukan di alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang Kamis (10/10/2019).

Kapolsek Daryanto dirawat di Ruang 4018. Petugas kepolisian ditempatkan di depan pintu ruang perawatan untuk melakukan penjagaan.    

Di dalam ruangan tersebut, anak kandung korban dan personel dari Polsek Menes ikut menemani Daryanto.

Dwi, anak Daryanto mengatakan, saat ini keluarga tengah menunggu hasil observasi dokter terhadap kesehatan ayahnya.

“Kondisinya sih baik. Dan saya tidak tahu nanti dioperasi apa tidak. Yang pasti saya juga masih nunggu informasi selanjutnya dari dokter. Mau dirawat sampai kapannya belum tahu,” ujarnya, seperti dilansir bisnis.com, Jumat, 11 Oktober 2019.

Kompol Daryanto menderita luka tusuk di bagian punggung saat melindungi Wiranto dalam kunjungan ke Pandeglang. Selain itu, ajudan Menko Polhukam juga dilaporkan terluka dalam kejadian penyerangan oleh suami istri tersebut. 

Berita Lainnya

Index