Desa Gading Sari Terima Bantuan Dari Komunitas Pecinta Alam

Desa Gading Sari Terima Bantuan Dari Komunitas Pecinta Alam
Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala), Siswa Pecinta Alam ( Sispala) dan Organisasi Pecinta Alam (OPA) se Mojokerto bersama Mapala Universitas Mihammadiyah Riau (Umri) berikan bantuan dampak kembakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Riau, Kamis, (10/10/2019).

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala), Siswa Pecinta Alam ( Sispala) dan Organisasi Pecinta Alam (OPA) se Mojokerto bersama Mapala Universitas Mihammadiyah Riau (Umri) berikan bantuan dampak kembakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Riau, Kamis, (10/10/2019).

Bantuan yang diberikan ke SMA Muhammadiyah Bagkinang tersebut berupa tabung oksigen, nebulizer dan masker N95.

Pihak sekolah mengaku terbantu dengan adanya bantuan yang diberikan.

"Terimakasih atas bantuannya, karna memang sangat dibutuhkan apalagi nebulizer," ungkap kepala Unit Kesehatan Siswa (UKS) Kepada Wartawan.

Selain ke Sekolah bantuan yang sama juga diberikan ke Desa Gading Sari, Tapung, Kampar.

Sementara dijelaskan Rani, selaku kordinator mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian sesama. Bahkan bantuan juga berasal dari luar Provinsi Riau. 

Ia berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu masyarakat yang membutuhkan perhatian khusus terlebih lagi daerah yang jauh dari pusat Kota.

"Sampai saat ini bantuan yang sudah kita salurkan dari rekan-rekan di luar Riau sangat bermanfaat dan masyarakat pun merasa terbantu," ungkap Rani, Kamis, (10/10/2019). (Src)

Berita Lainnya

Index