Gubri Syamsuar Lepas Kontingen O2SN ke Banda Aceh dan Semarang

Gubri Syamsuar Lepas Kontingen O2SN ke Banda Aceh dan Semarang
Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi, Kepala Dinas Pendidikan Riau, dan para Kabid di Disdik Riau foto bersama kontingen O2SN Riau tingkat Nasional.(ist)

PEKANBARU - Gubernur Riau, Syamsuar Jumat (23/8/2019) sore  melepas kontingen Olumpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Provinsi Riau yang akan mengikuti kegiatan tersebut di Semarang dan Banda Aceh.  

Kontingen Riau mengirim 56 orang untuk kegiatan ini.  Dari 56 orang kontingen O2SN Riau terdiri dari, tingkat SD 12 orang, SMP 10 orang, SLB 8 orang,  SMA 16 orang, dan SMK 10 orang.

OS2N tingkat SD, SMP dan SLB akan dilaksanakan pada 24-31 Agustus 2019 di Semarang, Jawa Tengah. Kemudian O2SN tingkat SMA dan SMK dilaksanakan pada 25-31 Agustus 2019 di Banda Aceh.

Gubernur Syamsuar dalam kesempatan itu berpesan kepada kontingen Riau untuk bisa terus menjaga kesehatan,  kekompakan dan  semangat bertanding.

"Semangat dengan disertai usaha maksimal dan doa, jika itu sudah dilakukan, insya Allah kita akan memperoleh hasil yang terbaik dari Allah Swt," pesan Gubri di Ballroom Hotel Mutiara, Pekanbaru.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Riau H Rudyanto menyebut kontingen Riau telah melakukan persiapan yang matang, dilatih oleh pelatih yang kompeten, sebelum ke tingkat Nasional.

"Tentunya kita berharap mereka mempersembahkan medali emas untuk Riau dari berbagai cabang dan nomor yang dilombakan," harapnya. (ADV)

Berita Lainnya

Index