Gubernur Riau Hadiri Perayaan Hari Kebangsaan Malaysia ke-62 di Konsulat Malaysia Riau

Gubernur Riau Hadiri Perayaan Hari Kebangsaan Malaysia ke-62 di Konsulat Malaysia Riau
Gubernur Riau Hadiri Perayaan Hari Kebangsaan Malaysia ke-62 di Konsulat

PEKANBARU - Ratusan tamu dan undangan hadiri perayaan Hari Kebangsaan Malaysia ke-62 tahun, yang dilaksanakan di gedung Konsulat Malaysia, Jalan Sudirman Pekanbaru, Sabtu (31/8/2019) siang.

Perayaan Hari Kebangsaan Malaysia di Konsulat dihadiri langsung Gubernur Riau, Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, berserta jajaran Pemprov Riau. Kemudian ada juga mahasiswa asal Malaysia yang berkuliah di Pekanbaru, serta berbagai pihak dan instansi yang ada di Riau.

Gubernur Riau, Syamsuar menyampaikan ucapan selamat Hari Kebangsaan Malaysia ke-62 tersebut. Ia berharap, dengan momen tersebut, bertambah erat hubungan antara dua negara, Malaysia dan Indonesia, terkhusus di Provinsi Riau.

"Semoga kedepan banyak kerjasama yang bisa dilakukan, untuk memajukan kedua negara," kata Syamsuar.

Dalam kesempatan itu, Konsul Malaysia di Pekanbaru, Wan Nurshima Wan Jusoh mengatakan, sudah lama sekali tidak dilakukan kegiatan seperti itu di Konsulat Malaysia Pekanbaru.

"Sudah lama sekali acara seperti ini tidak dilaksanakan di sini, mungkin bisa dibilang pertama kali. Walau dirayakan dengan sederhana, kita bahagia, banyak tamu yang datang dan menyampaikan selamat," kata Wan. (Adv)

Berita Lainnya

Index