Melalui FTBM Riau, Gramedia Donasikan Buku Untuk Tingkatkan Literasi

Melalui FTBM Riau, Gramedia Donasikan Buku Untuk Tingkatkan Literasi
Penyerahan Donasi Buku Dari Gramedia ke FTBM Riau

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Gramedia sebagai toko buku terbesar di provinsi Riau kembali mendonasi buku melalui Forum Taman Bacaan Masyarakat (FTBM) Provinsi Riau, Senin (4/11/2019).

Donasi buku tersebut merupakan donasi kedua setelah pada 25 September 2019 yang lalu. Donasi tersebut terdiri dari berbagai jenis buku seperti buku keterampilan, fiksi,non-fiksi serta komik edukatif.

"Donasi buku yang kami berikan ini sebagai bentuk tanggung jawab Gramedia sebagai penggerak literasi dalam mendukung minat baca dan meningkatkan budaya literasi di tengah masyarakat" ujar Imam perwakilan dari Gramedia Wholesale

Kegiatan donasi buku ini adalah bentuk sinergi FTBM Provinsi Riau dan Gramedia dalam usaha pemerataan bahan bacaan bagi masyarakat .

Donasi buku ini akan di salurkan kepada Taman Bacaan Masyarakat dan beberapa komunitas literasi yang ada di Provinsi Riau.

"Bantuan kali ini akan kita salurkan ke Taman Bacaan Masyarakat dan Komunitas Literasi seperti bantuan yang lalu telah kita berikan kepada 21 Taman bacaan masyarakat dan komunitas literasi di kota Pekanbaru serta Taman bacaan masyarakat didaerah kabupaten Indragiri Hilir, Kuansing dan Rohul melalui pengurus daerah FTBM " ujar Sutriyono ketua FTBM Provinsi Riau.

Donasi buku yang diberikan Gramedia ini menjadi suntikan energi bagi penggerak literasi di Provinsi Riau untuk terus berkontribusi ditengah masyarakat, tambahnya. (src/man)

Berita Lainnya

Index