Pompa Semangat, Wako Kunjungi Atlet Yang Berlaga di Porwil X Sumatera di Begkulu

Pompa Semangat, Wako Kunjungi Atlet Yang Berlaga di Porwil X Sumatera di Begkulu
Firdaus MT, memberi semangatk kepada para atlet Porwil Riau di Bengkulu, Kamis petang (31/10) lalu Artikel ini telah tayang di Tribunpekanbaru.com dengan judul Wako Pekanbaru Kunjungi Atlet Porwil di Bengkulu, Pompa Semangat Agar Berikan Hasil Terbaik,

PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru, DR H Firdaus MT, mengharapkan agar semua atlet Kota Pekanbaru yang mewakili Riau pada Porwil Sumatra di Bengkulu, bisa meraih prestasi. Yang paling penting lagi, Wali Kota meminta agar atlet menjaga nama baik Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru.

"Tunjukkan kepada daerah lainnya, bahwa kita adalah atlet yang berakhlak mulia. Raih prestasi semaksimal mungkin," kata Firdaus saat mengunjungi atlet asal Pekanbaru di Bengkulu, Kamis (31/10/2019) lalu.

Seperti diketahui, dari 165 atlet dan 30 pelatih Riau yang tampil pada Porwil Sumatra di Bengkulu, Kota Pekanbaru merupakan terbanyak menyumbangkan atlet dan pelatih. Tercatat ada 55 atlet dan 19 Pelatih merupakan berasal dari Kota Pekanbaru. Mereka tampil pada 11 cabor yang dipertandingkan di Porwil.

Makanya, Wali Kota Pekanbaru didampingi Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil, datang langsung ke Bengkulu untuk mengunjungi dan memberi semangat kepada para atlet.

"Mudah-mudahan dengan kehadiran saya di Bengkulu, bisa membawa semangat lebih serta motivasi berlipat-lipat kepada para atlet yang akan berlaga di Porwil," harapnya.

Di Bengkulu, Firdaus sempat bertemu dengan tim sepakbola Riau sebelum berlaga dan memberikan dukungan penuh. Namun sayang, di laga ketiga tersebut tim Riau kalah dari tim Jambi dengan skor 2-4 sekaligus gagal meraih tiket ke PON Papua.

"Kita harapkan di cabor lainnya atlet bisa mempersembahkan medali terbaik untuk kita. Baik itu di cabor perorangan, beregu, maupun cabor permainan," katanya.

Firdaus juga menekankan kepada semua atlet dan pelatih, agar bisa mempertahankan gelar juara umum yang diraih tim Riau pada Porwil sebelumnya di Bangka Belitung, tahun 2015 silam. (Advertorial)

Berita Lainnya

Index