Kapolda Riau : Belum Bisa Dikabarkan Polda Tangkap Teroris di Kampar

Kapolda Riau : Belum Bisa Dikabarkan Polda Tangkap Teroris di Kampar
Internet/Ilustrasi

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Riau, tidak menampik adanya upaya penangkapan terhadap jaringan teroris di Dusun II Boting, Desa Kuapan, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, kemarin.

Terkait informasi penangkapan teroris itu, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengatakan, belum bisa dikabarkan.Ahad(10/11/2019).

Sebelumnya diberitakan, warga Dusun II Boting, Desa Kuapan, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar dihebohkan dengan penangkapan terduga teroris di salah satu rumah warga berinisial (Ed).

Tokoh masyarakat setempat yakni Kepala Dusun II, Oky saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Menurutnya, penangkapan Ed berkaitan dengan dugaan dengan jaringan teroris. "Saya saja tahu setelah heboh penangkapan,'' ujarnya, Sabtu (09/11/2019) kemarin.

Ia juga menjelaskan, kalau pemilik rumah yang diduga menampung beberapa orang yang diduga teroris itu ditangkap di salah satu warung.

''Orang yang diduga teroris tersebut sudah kabur duluan kabarnya," ucap Kadus. 

Penangkapan, lanjut dia terjadi sekitar pukul 16: 00 WIB. Kabarnya, polisi sedang memburu mereka yang diduga teroris. "Karena diperkirakan ada 4 orang, yang diduga teroris sempat tinggal disalah satu rumah warga," ucapnya.

Terpisah, Kapolres Kampar, AKBP Asep Dermawan mengaku belum menerima informasi tersebut. "Saya belum dapat kabarnya, tapi akan saya cari tahu informasinya," singkatnya. (bpc)

Berita Lainnya

Index