Wawako Usulkan Ada Jalan Veteran di Pekanbaru

Wawako Usulkan Ada Jalan Veteran di Pekanbaru

PEKANBARU - Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi ingin memberi penghargaan kepada para veteran. Satu di antaranya mengusulkan ada nama Jalan Veteran di Kota Pekanbaru. Ayat menyebut hingga saat ini belum ada  Jalan Veteran di kota. Ia berencana mengusulkan jalan yang belum punya nama bakal diberi nama Jalan Veteran.

Politisi PKS menyebut ada dua jalan yang belum punya nama yakni Jalan 70 di Tenayan Raya dan Jalan 45 di Teluk Lembu Ujung. "Jalan ini kan masih berupa kilometernya. Bisa saja nanti kita jadikan Jalan Veteran," jelasnya dalam ramah tamah pada Peringatan Hari Pahlawan, Senin (11/11).

?Ayat dalam kesempatan itu menyebut bahwa dirinya nengaku butuh saran dan masukan dari para veteran. Apalagi para veteran adalah orang tua yang sudah berjuang demi Kota Pekanbaru. "Kami juga mohon maaf bila perhatian terhadap veteran belum optimal," paparnya.

Sejumlah veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indoenesia (LVRI) di Kota Pekanbaru dijamu pada usai Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2019 . Kegiatan berlangsung di areal Kantor Walikota Pekanbaru, Jalan Jendral Sudirman. Ketua LVRI Kota Pekanbaru, Samsul Ja'far mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah kota. Mereka juga mendapat kenang-kenangan dari pemerintah kota.

"Walau cuma sekali dalam satu tahun, kami sangat berkesan dengan kegiatan ini," terang Samsul dalam sambutannya. (Advertorial)

Berita Lainnya

Index