Hadir Di Babel, Walikota Pekanbaru Dukung Langsung Atlet Korpri Pekanbaru

Hadir Di Babel, Walikota Pekanbaru Dukung Langsung Atlet Korpri Pekanbaru
Wali Kota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT turut hadir pada acara Pekan Olahraga Nasional (PORNAS XV) KORPRI 2019 di Bangka Belitung

BANGKA BELITUNG - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia, Tjohyo Kumolo secara resmi membuka Pekan Olahraga Nasional (PORNAS XV) KORPRI 2019 di Bangka Belitung, pada Senin (11/11/2019). Sekitar 4.000 anggota Korps Pegawai Negeri (Korpri) dari seluruh Indonesia hadir dalam ajang pertandingan olahraga antar sesama 'abdi masyarakat' ini. 

Wali Kota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT turut hadir pada acara tersebut. Kehadiran orang nomor satu di Kota Pekanbaru ini untuk memberikan dukungan kepada para atlet Korpri Pekanbaru dan Riau umumnya yang bertanding. 

Wali kota menyampaikan antusiasme yang tinggi dan memberikan semangat kepada para Atlet Korpri Kota Pekanbaru untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dan selalu bersemangat dalam mengikuti setiap cabang pertandingan. 

“Ajang ini memberikan banyak manfaat bagi para atlet, selain meningkatkan silaturrahmi diantara para kontingen, ajang ini dapat membentuk pribadi yang kuat dan memiliki sikap positif dalam menjalani pekerjaan sehari-hari sebagai abdi negara. Dengan berolahraga akan menciptakan fisik yang bugar dan menghasilkan karya-karya inovatif bagi pembangunan Pekanbaru kedepannya” Ungkap Wali kota.

Sementara itu, dalam sambutannya MenpanRB, Tjahjo Kumolo berharap, dengan adanya ajang Pornas korpri dapat menjadi momentum peningkatan dalam meningkatkan kinerja, berkarya, inovasi dalam melayani masyarakat dengan baik,


"Melalui olahraga Pornas Korpri inilah akan mampu meningkatkan rasa kebersamaan, gotong royongan serta sportivitas diantara seluruh jajaran korpri yang ada di kementerian/lembaga dan pemerintahan daerah," tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Pekanbaru didampingi oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru.(Advertorial)

Berita Lainnya

Index