Satgas Penertiban Lahan Ilegal Lepas 5 Tim, Diberi Deadline 5 Hari Kedepan

Satgas Penertiban Lahan Ilegal Lepas 5 Tim, Diberi Deadline 5 Hari Kedepan
int

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Tim Satgas Penertiban Lahan Ilegal melepas 5 tim untuk turun ke berbagai daerah di Riau. Tim ini akan melakukan pemetaan dan pendataan mengenai perkebunan sawit ilegal untuk ditertibkan.

Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution mengatakan,   data yang diperoleh di lapangan kemudian akan dilaporkan ke Gubernur Riau sebagai pihak pengambil keputusan.

"Tim pertama sudah turun ke Kabupaten Rohul, kemudian ke Kampar, Inhu, Pelalawan dan tim kelima akan diturunkan ke Kuansiang. Harapan kami dalam kurun waktu 5 hari kedepan mereka sudah bisa melaksanakan tugasnya," ujarnya, Selasa, 26 November 2019.

"Hasil dari tim yang turun ke lapangan ini nanti akan dipaparkan oleh Dansatgas (Elfin Rizaldi) kepada Gubernur Riau. Di situ nanti akan jelas semua hasilnya," sambung Edy Natar.

Dari hasil pemetaan yang dirangkum oleh tim lapangan nantinya akan terlihat jelas di mana saja daerah dengan perkebunan tanpa izin, bukan wilayah peruntukan dan sebainya. "Semua itu nanti akan diketahui secara jelas, dan dilaporkan," sebutnya.(bpc)

Berita Lainnya

Index