Hadiri dan Ikuti Festival Gemar Makan Ikan Rumbai 2019

Hadiri dan Ikuti Festival Gemar Makan Ikan Rumbai 2019

PEKANBARU-Pemerintah Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru , akan menggelar festival gemar makan ikan (Gemarikan) untuk memperingati Hari Ikan Nasional pada 21 November sekaligus bakti sosial bagi masyarakat.


Kegiatan Gemarikan ini mengambil tema "ayo makan ikan untuk generasi sehat kuat cerdas menuju pekanbaru smart city madani" 


Camat Rumbai Vemi Herliza S.STP, Jum'at (22/11/2019) mengajak seluruh masyarakat Pekanbaru Kecamatan Rumbai khususnya untuk menghadiri dan ikuti Festival Gemarikan 2019, pada Selasa 26 November 2019 mendatang di halaman kantor camat Rumbai.


 
Vemi berharap kegiatan itu dapat meningkatkan ekonomi lokal sekaligus kualitas gizi masyarakat.


Ketua panitia festival Gemarikan 2019 Syafrian Tomi mengatakan pelaksanaan festival itu melibatkan seluruh elemen mulai dari pemko, forkopimcam,  kampus, perusahaan, dengan menggelar makan ikan berbagai menu secara gratis.


Festival tersebut, lanjut Tomi, juga menghadirkan pameran produk PMB RW 2019, bazar produk olahan ikan, edukasi manfaat makan ikan, lomba mewarnai dan panggung boneka.
Selain itu, Bakti Sosial Donor Darah,  penyerahan lomba posyandu dan sekaligus penyerahan bantuan posyandu.


Festival Gemarikan Rumbai 2019 merupakan salah satu program unggulan Kecamatan Rumbai yang akan berlangsung setiap tahun nantinya.(Advertorial)

Berita Lainnya

Index