Gubri Syamsuar Terima Penghargaan Paramakarya di Istana Wapres

Gubri Syamsuar Terima Penghargaan Paramakarya di Istana Wapres
Gubernur Riau Syamsuar didampingi Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan Plt Kadisnakertrans Riau Jonli serta rombongan dari Riau foto bersama usai menerima penghargaan Paramakarya di Istana Wapres

JAKARTA - Gubernur Riau menerima penghargaan Paramakarya yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin di Istana Wakil Presiden RI Di Jakarta, Kamis 28 November 2019.

Tampak mendampingi Gubri Syamsuar saat menerima penghargaan ini diantaranya ada Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Riau Jonli.

Paramakarya merupakan penghargaan pemerintah kepada perusahaan yang berhasil meningkatkan dan mempertahankan produktivitasnya selama tiga tahun berturut-turut.

Selain itu, penghargaan Paramakarya diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan yang memiliki produktivitas tinggi dengan kinerja yang baik dan selalu memperbaiki kinerjanya kearah yang lebih baik. Sehingga siap berkompetisi dalam era global.

"Allhamdulilah, salah satu perusahaan di Riau mendapatkan penghargaan Paramakarya yang langsung diserahkan oleh Pak Wapres," kata Gubri Syamsuar.

Ia pun berharap dengan diterima penghargaan ini dapat memotivasi perusahaan-perusahaan lainya yang ada di Riau untuk selalu meningkatkan produktivitas dan kinerjanya. Sehingga kedepan jumlah perusahaan di Riau yang menerima penghargaan Paramakarya lebih banyak lagi.

"Kita berharap ini bisa menjadi motivasi bagi perusahaan untuk terus meningkatkan produktivitas dan kinerjanya," ujarnya.

Sementara Plt Kadisnaker Riau Jonli, mengatakan, perusahaan asal Riau yang mendapatkan penghargaan Paramakarya dari Wapres tersebut adalah CV Wilbi. Perusahaan yang berada di Kuok Kabupaten Kampar ini merupakan perusahaan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang bergerak dibidang budi daya madu lebah. CV Wilbi menerima penghargaan Paramakarya bidang produktivitas ketenagakerjaan.

"Gubernur Riau sebagai pembina di perusahaan ini secara simbolis menerima penghargaan Paramakarya dari Pak Wapres. Penghargaan ini diberikan kepada Pak Gubernur atas dukungan dan pembinaan kepada perusahaan yang telah berhasil mendapatkan penghargaan Produktivitas Paramakarya tahun 2019," katanya. (Man/Src)

Berita Lainnya

Index