Pro Kontra Perpanjangan Izin FPI, Tagar #RakyatTolakKerasFPI Trending di Twitter

Pro Kontra Perpanjangan Izin FPI, Tagar #RakyatTolakKerasFPI Trending di Twitter
Internet

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM Tagar #RakyatTolakKerasFPI menjadi trending di media sosial, terutama twitter hingga hari ini, Jumat 29 November 2019.

Trendingnya tagar yang menyinggung organisasi masyarakat ini tidak lepas dari pro kontra perpanjangan izin FPI (Front Pembela Islam).

Dari pantauan bertuahpos.com, cuitan dengan tagar #RakyatTolakKerasFPI telah mencapai 11.000 lebih twitt.

“Tim hukum FPI membenarkan pernyataan Rizieq Shihab yg menyebutkan Presiden Jokowi adalah ilegal & Pemerintahan Jokowi ilegal. Ormas sdh terang2an menganggap pemerintah ilegal kok msh eksis di NKRI.? Terlalu bodoh klo ijin diperpanjang. @Kemenag_RI #RakyatTolakKerasFPI,” cuit akun @rizmawidiono.

“FPI Ga ada Krn blm berizin. Semoga seperti ini terus. Indonesia dan Islam akn baik2 aja tanpa mereka bhkn InsyaAllah akn tambah baik. #RakyatTolakKerasFPI,” cuit akun @CH_chotimah.

“Dari awal berdirinya FPI thn 98 mereka juga menyatakan hal yg sama setia pada NKRI. Tetapi perjalanan FPI seiring dgn waktu bisa kita nilai dgn jelas Kekerasan, intoleran, dan tdk mengakui pemerintahan yg sah. Apakah masih bisa dipercaya??? #RakyatTolakKerasFPI,” cuit akun @tjhinfar21.

Seperti yang diketahui, pro kontra perpanjangan izin FPI muncul setelah adanya pernyataan yang menyebutkan pemerintahan Presiden Joko Widodo ilegal. (bpc)

Berita Lainnya

Index