Dirnarkoba Polda Riau Tegaskan Kampung Narkoba di Pekanbaru Tidak Ada

Dirnarkoba Polda Riau Tegaskan Kampung Narkoba di Pekanbaru Tidak Ada
Dirnarkoba Polda Riau Tegaskan Kampung Narkoba di Pekanbaru Tidak Ada

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Pernyataan mengejutkan disampaikan langsung oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Pol Suhirman. Terkait adanya daerah kampung narkoba tumbuh subur di kota Pekanbaru.

Ia menegaskan tidak ada daerah tersebut. "Saya nyatakan, tidak ada kampung narkoba di kota Pekanbaru ini," tegas Suhirman kepada Serambiriau.com, Jumat (6/12/2019) siang.

Terkait adanya informasi daerah di kampung dalam, Kecamatan Senapelan yang telah lama dijadikan tempat peredaran narkoba selama ini. Suhirman langsung membuktikan dengan turun lapangan.

Suhirman menjelaskan, hampir seluruh didaerah penggiran tepian Sungai Siak, Kecamatan Senapelan. Selama ini yang dianggap rawan khamtibmas tidak ditemukan adanya unsur peredaran narkoba.

"Kemarin, kami turun lapangan, melihat hanya ada ditemukan kegiatan-kegiatan masyarakat yang sibuk dengan aktifitas dagang sehari-hari," akui Suhirman.

Selain itu, pernyataan tegas Suhirman tidak adanya kampung narkoba tersebut, ternyata dikuatkan dengan adanya kegiatan positif dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau, kemaren.

"Belum lama ini, BNN Riau juga, telah melakukan kegiatan penyeluhan-penyuluhan kepada masyarakat. Semuanya berjalan lancar," terang Suhirman. (Src)

Berita Lainnya

Index