Korban Tanah Longsor di Kabupaten Rokan Hulu Berhasil Ditemukan Tim Gabungan, Ini Identitasnya

Korban Tanah Longsor di Kabupaten Rokan Hulu Berhasil Ditemukan Tim Gabungan, Ini Identitasnya
Korban Tanah Longsor di Kabupaten Rokan Hulu Berhasil Ditemukan Tim Gabungan, Ini Identitasnya

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - 2 Korban bernama Elipati Zebua dan Tabezhisokki berhasil ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa akibat tanah longsor di Desa Rokan Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu pada Jumat (6/12/2019) Sore.

Tim Gabungan bencana tanah longsor dari Polda Riau,Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting,SIK dan anggota, Kasat Pol PP Kab.Rohul Aridarmarnto dan anggota, Camat Rokan IV Koto Alfarid Toha,SP, Kapolsek Ujung batu AKP Amru Hutahuruk,SH, Kapolsek Rokan IV Koto IPTU Rusmizahlepi,SH.

"Danramil Rokan IV Koto Kapt. Arh Horas Simbolon, Kapolsek Rambah Samo IPTU Dedi Suwanto,SH, Kades Rokan koto ruang Alexusanto,SIP, Kades Teluk Aur Muslim,SH, Personil BKO Polda Riau, Personil Koramil Rokan IV Koto, Personil Basarnas Prov. Riau dan BPBD Rohul 20 Pers serta Masyarakat Desa Rokan Koto Ruang dan Keluarga Korban dan Masyarakat Nias dari Kec. Rambah samo," ucap Kabid Humas Polda Sunarto.

Ditambahkan Sunarto, kegiatan pencarian korban tanah longsor di Desa Rokan Koto Ruang Hari Kedua di mulai sekira Pukul 09.00 Wib dengan menggunakan unit sinso, cangkul, sekop, parang dan alat dodos sawit.

Sekira pukul 14.30 Wib alat berat berupa 1 unit eskavator tiba di lokasi kemudian di lakukan pencarian dengan cara menggali tumpukan tanah dan kayu. Pada pukul 15.10 wib Tim Gabungan bencana tanah longsor Desa Rokan Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu berhasil menemukan 2 orang korban.

"Kemudian sekira Pukul 15.10 Wib Tim Gabungan dengan menggunakan alat berat nerhasil menemukan kedua korban tanah longsor dalam keadaan meninggal dunia. Adapun korban di temukan di bawah tumpukan kayu besar sekira kedalaman ±2 Meter dari atas permukaan tumpukan kayu dan tanah," jelasnya. (Src)

Berita Lainnya

Index