HUT BRI ke -124, Pemprov Riau Berharap BRI Bisa Memberdayakan CSR nya Dengan Baik

HUT BRI ke -124, Pemprov Riau Berharap BRI Bisa Memberdayakan CSR nya Dengan Baik
HUT BRI ke -124, Pemprov Riau Berharap BRI Bisa Memberdayakan CSR nya Dengan Baik

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution mengatakan bahwa BRI merupakan satu media komunikasi yang efektif untuk memperkenalkan produk yang dimiliki oleh BRI.

Hal itu disampaikan Edy saat memberikan sambutan pada Acara Pesta Rakyat Simpedes dan HUT BRI yang ke -124, di Lapangan Mtq Pekanbaru, Sabtu (14/12/2019).

Lanjutnya, produk BRI sebagaimana juga termasuk anak anak cabang BRI seperti BRI Live, BRI Finance yang menarik nasabah milenial.

"Tentu ini merupakan suatu harapan yang perlu kita dukung bersama karena bagaimanapun dengan menghidupkan Perbankan ini juga akan membantu perekonomia di Riau khususnya Kota Pekanbaru," kata Edy.

Pemerintah Provinsi Riau memberikan apreasi atas diselenggarakannya acara ini yang merupakan rangkaian dari beberapa acara seperti Color Run, Dance Competation, Lari Marathon 5 KM, dan yang lainnya.

Selain itu, Edy juga berharap kepada pihak BRI untuk bisa memberdayakan program CSR nya untuk bisa dimanfaatkan sebaik baiknya oleh berbagai pihak.

"Itu tentu sangat membantu dalam mengatasi berbagai kesulitan masyarakat yang ada di wilayah tempat BRI melakukan kegiatan," jelasnya.

Ia juga menambahkan BRI sebagai salah satu bank yang sudah memiliki usia cukup tua, hendaknya tetap bisa melakukan inovasi inovasi yang sifatnya bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat.

Dalam acara yang sama, Pemimpin Cabang BRI Pekanbaru Tuanku Tambusai, Erlanasir mengataka bahwa acara ini bertujuan untuk memberikan literasi keunggulan produk dan jaga perusahaan BRI.

"Selain itu kami ingin mempromosikan secara luas tabungan BRI Sempedes kepada masyarakat termasuk generasi milenial," tukasnya. (Src)

Berita Lainnya

Index