Susiana Tabrani Convention Hall Berkapasitas 2 Ribu Orang Resmi Dibuka

Susiana Tabrani Convention Hall Berkapasitas 2 Ribu Orang Resmi Dibuka
Susiana Tabrani Convention Hall Berkapasitas 2 Ribu Tamu Resmi Dibuka

PEKANBARU - Susiana Tabrani Convention Hall yang berada di Jalan Bakti, Komplek At Tabrani Islamic Centre, Convention Hall di Provinsi Riau resmi dibuka Senin 16 Desember 2019.

Hadir pada kesempatan tersebut Asisten I Setdaprov Riau Ahmad Syah Harrofie, Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, budayawan Melayu Riau, alim ulama dan jajaran Pengurus Tabrani.

Pembina Yayasan Abdurrab, Susiana Tabrani dalam sambutannya menyampaikan sejarah dan awal mula terbentuknya lembaga pendidikan Tabrani Rab di Kota Pekanbaru ini.

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga berharap dengan diresmikannya Susiana Convention Hall dapat menjadi salah satu tujuan baru sebagai sarana MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) di Kota Pekanbaru.

"Convention Hall ini berkapasitas sekitar 2.000 orang. Untuk arsitektur Susiana Convention Hall mengusung Andalusia dan Melayu Riau. Kami berharap gedung ini bisa menjadi salah satu tujuan wisata MICE di Pekanbaru," harapnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Ayat Cahyadi yang hadir pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas peresmian gedung.

Ayat juga berharap Susiana Convention Hall dapat menjadi salah satu ikon dan menjadi salah satu destinasi pariwisata MICE Kota Pekanbaru, yang kehadirannya sangat kental dengan budaya Islami dan melayu.

"Atas nama pemerintah, kami mengucapkan selamat. Dan semoga gedung serbaguna ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan menjadi salah satu pariwisata MICE Kota Pekanbaru," kata Ayat Cahyadi. (Sug/src)

Berita Lainnya

Index