PT Angkasa Pura II Bandara SSK II Siapkan Posko Angkutan Udara Nataru 2019/2020 dan Kesehatan di Ban

PT Angkasa Pura II Bandara SSK II Siapkan Posko Angkutan Udara Nataru 2019/2020 dan Kesehatan di Ban
PT Angkasa Pura II Bandara SSK II Siapkan Posko Angkutan Udara Nataru 2019/2020 dan Kesehatan di Bandara SSK II

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru membuka Posko Angkutan Udara.

"Saya sampaikan bahwa untuk menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara SSK II Pekanbaru melaksanakan kegiatan posko natal dan tahun baru yang bekerja sama dengan seluruh stakeholder yaitu TNI AU, AirNav Indonesia Cabang Pekanbaru, AVSEC Bandara SSK II Pekanbaru, KKP Bandara SSK II dan seluruh stakeholder yang ada di lingkungan Bandara SSK II Pekanbaru. Posko Angkutan Udara Nataru ini kita buka mulai dari hari ini, Kamis (19/12/2019).

Sampai dengan tanggal 6 Januari 2020 yang berlokasi di Selasar lantai 1 Bandara SSK II Pekanbaru dan jam pelayanan mulai jam 06.00 WIB sampai jam 00.00 WIB.

"PT Angkasa Pura II Bandara SSK II Pekanbaru membentuk posko ini untuk memastikan kegiatan dari pelayanan Natal dan Tahun Baru ini berjalan dengan baik dan lancar," ucap Executive General Manager (EGM) Angkasa Pura II Pekanbaru Yogi Prastyo Suwandi saat diwawancarai.

Dilanjutkan Yogi, untuk pengamanan nataru ini kita libatkan 122 personil dari AVSEC dan bantuan dari TNI AU sebanyak 30 personil. Posko Pengamanan Nataru tahun ini kita menyediakan pelayanan kesehatan para penumpang yang ingin memeriksa kesehatan dan informasi data traffic penumpang dan pegerakan pesawat,"ungkap Yogi.

Yogi menjelaskan pada Posko Nataru ini kita juga ada video conference dengan Kantor Pusat AP2 dan Kementerian Perhubungan untuk berkomunikasi.

"Kita (PT Angkasa Pura II Bandara SSK II _red) menghimbau kepada para penumpang pesawat agar datang jangan terlalu mepet dengan jadwal keberangkatannya karena kita tidak bisa memprediksi dan apabila ada keluhan silahkan datang ke Posko Nataru atau ke petugas jaga yang ada di dalam area Bandara SSK II Pekanbaru," jelas Yogi.

Berita Lainnya

Index