Pemprov Riau dan Forkopimda Tinjau Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Pemprov Riau dan Forkopimda Tinjau Pengamanan Natal dan Tahun Baru
Pemprov Riau dan Forkopimda Tinjau Pengamanan Natal dan Tahun Baru

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Pemprov Riau bersama Forkopimda Riau lainnya tadi malam meninjau pelaksanaan dan pengamanan natal di beberapa tempat di Pekanbaru.

Selain gubernur, turut hadir dalam rombongan tersebut Kapolda Riau, Danrem WB/031, Danlanud, Danlanal, Kajati dan Kepala Pengadilan Tinggi Riau. Termasuk juga Kepala Pengadilan Tinggi Agama, Kabinda Riau, Kanwil Kemenag Riau, Walikota Pekanbaru, Sekdaprov Riau dan pejabat lainnya.

Mereka meninjau Gereja HKBP Hang Tuah, Gereja Santa Maria di jalan Ahmad Yani, Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Jemaat IMMANUEL jalan Sumatera dan POS PAM Purna MTQ.

Gubernur Riau Syamsuar mengatakan, peninjauan pelaksanaan natal ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman.

"Harapan kita kiranya umat Kristiani yang beribadah senantiasa nyaman dan tentunya mereka dapat melaksanakan ibadahnya dengan baik dalam suasana aman," ucap Gubri.

Syamsuar juga menambahkan bahwa hari ini gereja gereja di Pekanbaru suasana beribadahnya dapat dilaksanakan dengan baik.

Mantan bupati Siak itu berharap agar suasana aman ini dapat terpelihara hingga tahun baru dan kedepannya. "Ini juga tentunya harapan kami berlaku untuk semua kabupaten kota yang ada di provinsi Riau," cakapnya. (Ckp)

Berita Lainnya

Index