Satpol PP Pekanbaru Bakal Patroli Saat Malam Tahun Baru

Satpol PP Pekanbaru Bakal Patroli Saat Malam Tahun Baru
Internet/Ilustrasi

PEKANBARU , SERAMBIRAIU.COM- Selain menjaga pos untuk pengamanan perayaan malam Tahun Baru, Satpol PP Pekanbaru akan mengintensifkan patroli keliling kota.

Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono mengatakan, anggotanya akan mengintensifkan patroli di berbagai lokasi yang dianggap rawan pelanggaran ketertiban umum.

"Patroli untuk mencegah terjadinya berbagai Penyakit Masyarakat (Pekat), ketertiban umum dan pelanggaran terhadap Peraturan Daerah," kata Agus, Jumat (27/12/2019).

Agus juga mengimbau warga agar tidak merayakan malam pergantian tahun secara berlebihan. Ia meminta, warga menjaga situasi agar kondusif. Sebab aktivitas saat momen itu jelas meningkat dibanding hari biasa.

"Untuk mengantisipasi berbagai hal negatif jelang malam pergantian tahun, saat malam pergantian tahun dan sesudahnya, kita akan intensifkan Patroli ke berbagi tempat di lokasi dianggap rawan dijadikan lokasi untuk melakukan hal yang melanggar," tegasnya.

"Kita ingatkan agar perayaan malam pergantian tahun tidak menimbulkan gangguan ketertiban. Jangan sampai memicu keributan," tambahnya

Berita Lainnya

Index