Selamat Jalan Mantan Kapala Kejasaan Tinggi Riau Uung Abdul Syukur,SH,M.H dan Selamat Bekerja Dr.Mia

Selamat Jalan Mantan Kapala Kejasaan Tinggi Riau Uung Abdul Syukur,SH,M.H dan Selamat Bekerja Dr.Mia

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau Uung Abdul Syukur,SH,MH kepada Dr.Mia Amiati,SH,M.H yang dilaksanakan di Aula Kantor Kejakasaan Tinggi Provinsi Riau, Senin (30/12/2019) Siang.

Dalam acara ini dihadiri oleh Mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Uung Abdul Syakur, Kapala Kejaksaan Tinggi Riau Dr.Mia Amiati,SH,M.H,Gubernur Riau Syamsua,Wakil Gubernur Riau,Edy Natar Nasution,Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi,Korem 031/Wira Bima Muhammad Fadjar,Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,Ketua DPRD Riau, dan Kepala Pengadilan Tinggi Riau Cicut Sutiarso.

"saya bertugas disini selama 3 tahun 6 bulan saya berterima kasih atas kerjasamanya selama saya menjabat Kepala Kejaksaan Tinggi Riau. saya meminta maaf dari hati yang palang dalam apabila selama melaksanakan kerja sebagai Kepala Kejasaan Tinggi Riau ada kesalahan kesalahan selama berkerja di Kejaksaan Tunggi Riau," kata Uung Abdul Syukur Mantan Kepala Kejasaan Tinggi Riau Saat Pidato Pisah sabutnya.

Disambung Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr.Mia Amiati,SH,M.H mengatakan saya berterima kasih atas kerjanya sebagai Kepala Kejasaan Tinggi Riau selama 3 tahun 6 bulan di Provinsi Riau.

"Saya memohon kerjasamanya kepada Forkopimda Riau seperti yang sudah di jalin oleh Bapak Uung Abdul Syukur dengan baik saya memohon kerja samanya kepada saya yang sekarang menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Riau," ucap Kepala Kejakasaan Tinggi Riau Mia Amiati Saat Pidatonya. Ditambakan Mia Amiati.

"Saya berharap kita bisa bekerja sama dengan baik untuk mengekakan hukum di Provinsi Riau. Saya meminta maaf kepada Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi sekarang mudah mudahan tidak ada lagi berkas yang di kembalikan," sebut Mia Amiati.

Dilanjutkan Gubernur Riau Syamsuar megatakan terima kasih kepada Uung Abdul syakur atas keja samanya selama memimpin di Kejaksaan Tinggi Riau. saya meminta kerja samanya kepada Kepala Kejati Riau yang baru Mia Amiati yang sudah tau mengenai Provinsi Riau ini,"jelasnya.

Menambahkan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi,terima kasih kepada Bapak Uung Abdul Syakur yang telah bekerja sama dengan baik,menindak para palaku kriminal di Provinsi Riau dan menegakan hukum di Provinsi Riau.

Berita Lainnya

Index