Sebelum Mutasi Kepala Dinas, Syamsuar Sebut Pejabat Eselon III dan IV Baru Segera Dilantik

Sebelum Mutasi Kepala Dinas, Syamsuar Sebut Pejabat Eselon III dan IV Baru Segera Dilantik
Gubernur Riau Syamsuar

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COMGubernur Riau, Syamsuar menyebut pejabat eselon III dan IV akan segera dilantik dalam waktu dekat ini.

Pelantikan tersebut dilakukan untuk mengisi perangkat lain dalam SOTK baru yang dilebur.

“Kami kan sudah menunjuk Plt untuk dinas yang baru dilebur ini sebagai pelaksana dan pengguna anggaran. Mereka ini untuk mengurus soal gajinya. Dikesempatan ini juga kami sampaikan bahwa pelantikan pejabat untuk eselon III dan IV akan segera dilakukan,” kata Syamsuar, Kamis, 2 Januari 2020.

Syamsuar tidak menyebut jadwal pasti mengenai pelantikan tersebut. Namun menurut Informasi yang diterima pelantikan itu kemungkinan akan diselenggarakan pada esok, Jumat, 3 Januari 2020.

Dia menyontohkan diantara lembaga baru yang hadir yakni Biro Administrasi Kepemimpinan (Biro Adpim). Sedangkan Biro Humas, akan dilebur ke Dinas Informasi dan Komunikasi.

Artinya pegawai di Humas akan disatukan ke pegawai kesekretariatan. Sedangkan pegawai untuk Adpim akan didahulukan penunjukan Kabag dan Plt-nya.

“Jadi kondisinya seperti itu lah. Kami hanya sedikit menyampaikan kondisi teknis. Supaya nanti tidak mengganggu untuk gaji pegawai. Tapi kalau berkaitan dengan lain tidak ada gangguan,” sebutnya. (bpc)

Berita Lainnya

Index