Kapolda Riau Lauching Sumatera Jungle Run,William Binjai Jadikan Lari Sebagai Hobi

Kapolda Riau Lauching Sumatera Jungle Run,William Binjai Jadikan Lari Sebagai Hobi
Kapolda Riau Lauching Sumatera Jungle Run

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM  - Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi Lauching Sumatera Jungle Run yang akan di laksanakan di Taman Hutan Raya Sultan Syarif Hasyim (Tahura SSH),Minas,Riau. di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru Minggu (5/1/2020) Pagi.

Hadir dalam acara tersebut Wakapolda Riau,kepala BKSDA,Kepala Dispora Provinsi Riau,Bupati siak,Wakil Walikota Pekanbaru

. Kegiatan Sumatera Jungle Run akan di lakasakan pada tanggal 11 April 2020 di Taman Hutan Raya Sultan Syarif Hasyim (Tahura),Minas Riau. Dengan race Category Lari 5 Km,10 Km, 21 Km dengan Ambasador William Binjai (Juara 1 Tambora Chellenge 320 K 2018) dari Indonesia dan Asuka Nakajima (3rd Woman Asia Trail Master 2019) dari Japang.

Selain itu panitia telah bekerja sama dengan Dinas KLHK Ptovinsi Riau, BKSDA Privinsi Riau, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau.

Sebelumnya lokasi Sumatera Jungle Run tersebut sudah di survei dan di kaji. Tempat yang di buat Sumatera Jungle Run bukan tempat binatang.

"Kegiatan Sumatera Jungle Run ini bertaraf Internasional dengan target peserta 1500 Peserta dari dalam dan luar negeri, peserta kalau mau daftar bisa kunjungi website www.sumaterajunglerun.com," jelas Kapolda Riau Irjen.Pol.Agung Setya Imam Efendi saat konferensi Pres di CFD Jalan Gajah Mada Pekanbaru Minggu (5/1/2020).

Ditambahkan Ambasador Sumatera Jungle Run William Binjai mengatakan kegiatan Sumatera Jungle Run ini kegiatan yang bagus,menantang dan bertaraf Internasional dengan lari di area Hutan Raya Sultan Syarif Hasyim (Tahura SSH) ini menantang aderenalin karena berlari dikawasan hutan lindung dengan binatang gajah.

"Buat para peserta Sumatera Jungle Run jadikan lari ini sebagai hobi jadi bisa fukus dalam event Sumatera Jungle Run ini," saran William Binjai. 

Berita Lainnya

Index