DPRD Riau Apresiasi Kapolda Riau Turun Langsung Operasi Tempat Hiburan Malam

DPRD Riau Apresiasi Kapolda Riau Turun Langsung Operasi Tempat Hiburan Malam

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Operasi yang dilalukukan langsung oleh Kapolda Riau Irjen.Pol.Agung Setya Imam Efendi mendapat apresiasi dari Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Asri Auzar.

Dikatakan Asri Auzar,saya sangat berterima kasih dan kagum kepada Bapak Kapolda Riau Irjen.Pol.Agung Setya Imam Efendi yang sudah turun langsung saat operasi tempat hiburan malam di Kota Pekanbaru yang di sinyalir ada peredaran Narkoba.

"saya sangat mendukung Bapak Kapolda Irjen.Pol.Agung Setya Imam Efendi untuk berantas narkoba di Provinsi Riau yang kita cintain ini,"ucap Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau saat diwawancarai lewat telepon whatsapp Ahad (5/1/2020) Malam.

Ditambahkan Asri Auzar,saya sudah melihat dari waktu pertama kali Bapak Kapolda Riau Irjen.Pol.Agung Setya Imam Efendi ingin membawa Provinsi Riau ini menjadi amam dab nyaman khususnya aman dari peredaran narkoba.

"Saya meminta Bapak Kapolda Riau juga bisa turun langsung ke gelper-gelper yang di sinyalir ada perjudian dan peredaran narkoba dan di sinyalir ada oknum - oknum yang melindungi tempat gelper tersebut.

"Saya berharap Bapak Kapolda Irjen.Pol.Agung Setya Imam Efendi bisa terus berantas Narkoba dan perjudian di Provinsi Riau ini," harap Asri Auzar. 

Berita Lainnya

Index