Mahasiswa Apresiasi Pertemuan Gubernur dan BEM

Mahasiswa Apresiasi Pertemuan Gubernur dan BEM
Mahasiswa Apresiasi pertemuan gubernur dan BEM

SERAMBIRIAU.COM, PEKANBARU - Gubernur Riau Drs. Syamsuar M. Si mengundang para Badan Eksekutif Mahasiswa  (BEM) se Provinsi Riau untuk bersilaturahmi di gedung daerah Provinsi Riau Minggu siang 5/1/2020.

Dalam pertemuan tersebut, membahas terkait Refleksi Riau 2019 dan Resolusi Riau tahun 2020. Pertemuan ini dihadiri para presiden bem perguruan tinggi di provinsi Riau. Gubernur Riau memaparkan program untuk provinsi Riau tahun 2020.

"Tentunya Program pembangunan ini harus kita realisasikan bersama dengan bantuan adik adik mahasiswa," kata Hengky primana koordinator pusat BEM NUSANTARA mengapresiasi kegiatan Gubernur Riau yang mengundang para BEM se Provinsi Riau.

" Kita mengapresiasi Sikap Gubernur yang tidak menunggu di kritik atau di demo oleh mahasiswa, tapi beliau meminta Mahasiswa Hadir untuk mengkritik dan memberikan saran untuk Riau lebih baik kedepannya" ucap Hengky.

"Ini adalah hal positif yang harus di ikuti oleh pemerintah di indonesia guna memperbaiki bangsa ini, Karena pemuda selalu mempunyai program yang segar dan tidak terpengaruh oleh kepentingan" tambah Hengky. 

Mahasiswa Juga berharap, kegiatan ini harus selalu dilaksanakan guna pemerintah menyerap aspirasi dari masyarakat.
 
" Kita berharap pertemuan ini selalu diadakan karena sejatinya yang paling dekat dengan masyarakat adalah mahasiswa" Tutup Hengky. (Rls/Src)

Berita Lainnya

Index