Lucinta Luna Ditangkap di Apartemen, Tes Urine Positif Mengandung Benzodiazepin

Lucinta Luna Ditangkap di Apartemen, Tes Urine Positif Mengandung Benzodiazepin
Pemeriksaan Lucinta Luna. ©Istimewa

SERAMBIRIAU.COM - Polisi menangkap artis Lucinta Luna di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat terkait narkoba. Saat menangkap Lucinta Luna, tiga orang lainnya juga ikut diamankan.

"Pagi tadi Satnarkoba Polres Jakbar telah mengamankan 4 orang inisial pertama LL, ada inisial H, D dan N. Diduga ini berdasarkan laporan informasi dari masyarakat kemudian dari petugas melakukan pembuntutan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di kantornya, Selasa (11/2).

Pada saat penggeledahan di apartemen tersebut, polisi menemukan tiga obat yang diduga ekstasi di keranjang sampah. Selain itu, polisi juga menemukan dua jenis obat di dalam tas Lucinta Luna.

"Yang pertama ramadol dan likronal. ini adalah obat penenang yang masuk ke dalam golongan psikotropika. Dibawa ke Polres Jakbar dilakukan tes urine, inisial LL positif mengandung Benzodiazepin. Benzodiazepin itu masuk ke dalam golongan psikotropika. Yang tiga negatif," katanya.

Tes Lab Obat Diduga Ekstasi

Polisi selanjutnya memeriksa barang yang diduga ekstasi itu ke labfor guna memastikannya.

"Sampai saat ini keempatnya belum mengakui diduga ekstasi milik siapa dan masih didalami oleh tim juga masih menunggu dari labfor apakah itu betul betul ekstasi atau bukan," katanya.

Sebelumnya, Lucinta Luna ditangkap polisi dalam kasus narkoba. Polisi masih terus memeriksa Lucinta Luna.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru membenarkan. Ia mengatakan, pihaknya sedang memeriksa Lucinta Luna secara intens.

"Masih kami selidiki, dia sedang diperiksa," katanya saat dikonfirmasi awak media, Selasa (11/2).

Foto Lucinta Luna ditangkap beredar luas di media sosial. Lucinta tampak pakai masker saat diperiksa polisi

Sumber : Merdeka.com

Berita Lainnya

Index