Hasil Ujian SKD Akan Diumumkan Pertengahan Maret

Hasil Ujian SKD Akan Diumumkan Pertengahan Maret

PEKANBARU - Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 Kota Pekanbaru telah berakhir, Rabu (26/2/2020) kemarin. Selama ujian berlangsung, ada 1.519 peserta yang tidak hadir tanpa keterangan.  

Kabid Pengadaan, pemberhentian dan Sistem Informasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Ahmad Nurdinsyah mengatakan, untuk pengumuman kelolosan ujian SKD akan diumumkan pada pertengahan Maret 2020.

"Kalau tidak ada perubahan akan diumumkan pada pertengahan Maret, tanggal pasti nya belum dapat kita tentukan, menunggu putusan BKN. Sudah ada 1.519 peserta yang gugur," kata Ahmad, Kamis (27/2/2020). 

Ahmad menyebut, sesuai dengan jadwal dari tahapan seleksi, pengumuman kelulusan tes SKD berselang dari 22-23 Maret mendatang. 

Usai pengumuman kelulusan SKD, akan masuk ke tahapan berikutnya. Kepada peserta yang lolos akan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). 

Ujian SKB dijadwalkan akan berlangsung dari 25 Maret hingga 10 April mendatang. 

Sementara untuk formasi yang tersedia hanya berjumlah 346 untuk lingkungan Pemko Pekanbaru. Dengan rincian 235 formasi guru, teknis 87 dan tenaga kesehatan 24 formasi. 

Berita Lainnya

Index