PT. Angkasa Pura Bandara SSK II Resmikan Bangunan Monumental BUMN

PT. Angkasa Pura Bandara SSK II Resmikan Bangunan Monumental BUMN
PT. Angkasa Pura Bandara SSK II Resmikan Bangunan Monumental BUMN

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - PT.Angkasa Pura II Bandara Sultan Syarif Kasim II (SSK II) Pekanbaru meresmikan bangunan monumental Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk negeri di SMPIT Bunayya Kelurahan Air Dingin,Kecamatan Bukit Raya,Kota Pekanbaru.Jumat,(28/2/2020).

Anmiral SEM Communty Development Center PT.Angkasa Pura II mengatakan,Ini adalah Program monumental angkasa pura yang di laksanakan dikantor cabang kami di pekanbaru ini adalah program berkelanjutan yang diberikan angkasa pura terkait program pendidikan.

"Program ini sudah kita laksanakan disemua cabang PT.Angkasa Pura II diseluruh Indonesia salah satunya di PT.Angkasa Pura II Bandara SSK II Pekanbaru ini. Program ini mm menjadi salah satu prioritas dari pemerintah pusat dalam programkan pendidikan,"ucap Anmiral saat diwawancarai.

Anmiral SEM Communty Development Center PT.Angkasa Pura II menjelaskan Program ini sebagai wujud kepedulian dari BUMN hadir untuk negeri. PT.Angkasa Pura II adalah BUMN yang harus juga ikut serta dalam kepedulian untuk negeri.

"PT.Angkasa Pura II ada 19 cabang diseluruh Indonesia ada serplus dan ada yang tidak serplus untuk wujudkan kepedulian untuk negeri,"ungkapnya.

Executive General Manager PT.Angkasa Pura II Bandara Sultan Syarif Kasim II Yogi Prastyo Suwandi mengatakan pada harinini Jumat,28 Februari 2020 PT.Angkasa Pura II Bandara SSK II PKU meresmikan bangunan monumental BUMN dari PT.Angkasa Pura.

Program kepedulian untuk negeri ini di tahun 2019 mengangarkan Rp.1.044.000.000,- untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Pekanbaru umumnya masyarakat Riau dan angaran tersebut kita dapatkan dari hasil pendapatan PT.Angkasa Pura II Bandara SSK II Pekanbaru ,"jelanya Yogi.

Executive General Manager PT.Angkasa Pura II Bandara Sultan Syarif Kasim II Yogi Prastyo Suwandi menambakan sesuai dengan undang-undang dari BUMN ini adalah sala satu program untuk mengembangkan lingkungan.

"PT.Angkasa Pura II Bandara SSK II Pekanbarj juga harus ikut serta dalam mengembangkan lingkungan di Kota Pekanbaru umumnya masyarakat Riau,"pungkasnya Yogi.

Executive General Manager PT.Angkasa Pura II Bandara Sultan Syarif Kasim II Yogi Prastyo Suwandi menjelaskan dalam program kepedulian untuk negeri ini ada dua program yang pertama kemitraan dan bina lingkungan.

Progran kemitraan PT.Angkasa Pura II Bandara SSK II memberikan pinjaman tanpa bunga untuk masyarakat untuk modal usaha dan Program bina lingkungan memberikan bantuan hibah bagi masyarakan dan yang bisa dimanfaatkan untuk masyarakat.

"Pada program kepedulian untuk negeri ini tahun 2019 sudah memberikan bangunan monumental di SMPIT Bunayya,SD 58 Pekanbaru dan dilingkunga RW 8 Kelurahan Air Dingin,Kecamata Bukit Raya,Kota Pekanbaru,"jelanya Yogi.

Executive General Manager PT.Angkasa Pura II Bandara Sultan Syarif Kasim II Yogi Prastyo Suwandi menambahakn untuk du tahun 2020 kita masih lakukan kajian terlebih dahulu.

Dalam kajian itu nanti mana yang akan menjadi prioritas PT.Angkasa Pura II Bandara SSK II Pekanbaru yang sesuai dengan angaran kami dan bisa bermanfaat untuk masyarakat,"tutupnya Yogi.***

Berita Lainnya

Index