Technology

Cocok Untuk Gaming, Ini Spesifikasi Laptop Asus ROG Strix Scar Edition

Cocok Untuk Gaming, Ini Spesifikasi Laptop Asus ROG Strix Scar Edition
Asus ROG Strix Scar Edition

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM  - Bagi player game tentunya membutuhkan kenyamanan dalam bermain video game pada PC. Saat ini perkembangan teknologi akan mampu memudahkan anak muda dalam bermain game online maupun offline.

Melihat hal demikan perusahaan Asus memperodusksi Laptop Asus ROG Strix Scar Edition yang memang dirancang khusus bagi para penggiat gamer FPS. Dengan adanya keluaran edisi terbaru ini mampu mengoptimalkan dan keunggulan untuk menjajal berbagai judul game seperti Counter-Strike, Overwatch dan Team Fortress.

Selain itu hadirnya ROG strike SCAR Edition dirancang spesial untuk para player game dengan segala kelebihan yang dibuat sehingga lebih dingin, lebih cepat dan lebih baik.

sebelumnya pada Edisi pertengahan 2018 dari Strix GL703 Scar Edition hadir dengan prosesor Coffee Lake-H i7 hexa-core, grafis Nvidia GeForce GTX 1060 yang sama dan sistem pendingin yang didesain ulang secara lebih signifikan.

Sementara itu untuk performa yang tinggi pada ROG strike SCARA Asus menanamkan prosesor Intel Core i7 terbaru dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 16 GB. Grafik discrate GeForce GTX 10-Series dan Windows 10 lengkapdengan layar 144Hz IPS-level. Ditambah lagi dengan layout keyboard gaya descktop PC, N-key, dan tombol penggerak cepat.

Key rollover dan tombol super responsif, Strix SCAR Edition membuat penggunanya tetap berada dalam bermain game yang nyaman, seperti dilansir dari www.asus.com.

Selain upgrade CPU, Asus tampaknya telah mengubah tata letak motherboard dan sistem pendingin. Setidaknya bila dibandingkan dengan produk awalnya GL703VD yang baru menggunakan prosesor Intel® Core ™ Gen 8 10 yang sebelumnya panas dan terlalu berisik saat dimuat.

ROG Strix Scar yang didukung oleh panel layar berukuran 17.3 inci 144MHz dan juga pengolah grafis nVidia GeFOrce GTX 1070 akan dibanderol seharga $ 1899 atau setara dengan Rp 25.7 jutaan.

Untuk memudahkah apa saja kelebihan strike SCAR Edition dapat dilihat pada spesifikasi berikut:

Spesifikasi
Windows Windows 10 Pro
Processor Intel® Core ™ i7 Generasi ke-8 terbaru
RAM 16 GB
Gravik  NVIDIA® GeForce® GTX 10-Series;
Layar IPS dengan refresh rate 144Hz dan teknologi NVIDIA G-SYNC ™
Keyboard Aura Sync-enabled, Rollover N-key, dan tombol penggerak cepat.
Harga Rp 25.7 jutaan.

Tidak ada kekurangan dari produk ROG strike SCAR Edition dengan notebook 17,3 inci lainnya seperti Acer Aspire V17 Nitro BE GTX 1060 yang dilengkapi dengan CPU i7 generasi sebelumnya, GL703GE milik Asus dengan i7-8750H dan GTX 1050 Ti, atau notebook kelas atas seperti MSI GE73 8RF Raider dengan Coffee Lake-H CPU dan grafis GTX 1070 kelas atas. (Man)


Baca juga : 

Indosat Gratiskan Kuota 30 GB untuk Akses Aplikasi Belajar Online 

Sudah 2 Warga Riau Positif Corona 

- Masjid Paripurna Ar-Rahman Tak Selenggarakan Sholat Jumat Berjamaah

Berita Lainnya

Index