Hilang Kendali

Freed Putih Terguling di Jalan Siak IV

Freed Putih Terguling di Jalan Siak IV
Mobil Freed warna putih BM 1131 JN, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Siak IV, Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru,

Rumbai Pesisir - Akibat pengemudi hilang kendali, Mobil Freed warna putih BM 1131 JN, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Siak 4, Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru,  Kamis sekitar pukul 15.15 Wib.

Untungnya, pengemudi bernama Ivan Abdul Hafid, 35 Tahun warga Jalan Semarang, Kelurahan Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir, terhindar dari maut dan tindak mengalami cidera apapun meski kendaraan yang di kendarainya rusak parah.

Menurut salah sorang saksi mata, Jul, kecelakaan ini murni kecelakaan tunggal, dimana pengemudi yang dari arah Sudirman (Jembatan Siak 4) menuju Jalan Sembilang, Rumbai Pesisir ini hilang kendali saat mengurangi kecepatan melewati tikungan.

"Kata pengemudi tadi, saat menginjak rem, kaki nya tertutupi karpet mobil, karena hilang kendali, kendara terguling 2 kali hingga berpindah ke jalur sebelah (Arah Jembatan Siak 4). Tapi untungya pengemudi selamat dan tidak mengalami cidera apapun. Namun kendaraan yang digunakanya rusak parah,"  jelas Jul.

Kapolsek Rumbai Pesisir, Kompol H. Ardinal Efendi S.H, M.H, M.Hum saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini kejadian tersebut tengah ditangani oleh piket lantas Polsek Rumbai Pesisir.

"Iya, piket lantas kita sedang dilapangan, kemudian kasus ini akan kita serahkan kepada Unit Lakalantas Polresta Kota Pekanbaru untuk melanjutkan penangannya," tutur Kapolsek.

Dilapangan, terlihat Satlantas Polresta Pekanbaru dan Polsek Rumbai Pesisir tengah mengindentifikasi pengemudi dan kendaraanya.

Ditaksir juga ada kerugian Negara yang diakibatkanya yakni, rusaknya bahu jalan dan pohon yang berada di taman ditengah jalan tersebut. (***)

Berita Lainnya

Index