Polresta Serahkan Sembako untuk Masyarakat Melalui Masjid Paripurna

Polresta Serahkan Sembako untuk Masyarakat Melalui Masjid Paripurna

PEKANBARU - Ringankan beban masyarakat Kota Pekanbaru yang terkena dampak pandemi Covid-19, Polresta Pekanbaru, Senin (6/4/2020) serahkan 100 paket sembako berisi beras dan mie instan kepada masyarakat melalui pengurus masjid. Salah satu masjid yang mendapatkan bantuan yakni Masjid Paripurna Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan. 

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mu'min kepada Ketua Masjid didampingi Ketua Forum RT/RW Kampung Baru, Alfitri Alfa beserta tokoh masyarakat setempat. Bantuan nantinya disalurkan kepada warga sekitar yang membutuhkan.

"Tujuan kami adalah memberikan sebagian rezeki kepada warga yang terkena dampak Covid-19. Dalam hal ini kami membawa bantuan kebutuhan pokok yang nantinya meringankan warga di sini," jelas Kombes Nandang Mu'min Wijaya.

Selain Masjid Paripurna Kampung Baru Senapelan, rombongan Polresta Pekanbaru menyambangi Masjid Gunung Merah di Kecamatan Pekanbaru Kota, dan Masjid Al Khairat di Kecamatan Sukajadi.

Turut hadir Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Yusup Rahmanto, Kabag Sumda Kompol Jasman, Kasat Lantas Kompol Emil Eka Putra, Kapolsek Senapelan Kompol Kari Amsah Ritonga, Bhabinkamtibmas Kampung Baru Aiptu Anthon Basyir  mendampingi Kapolresta Pekanbaru saat memberikan bantuan. 

"Kami menitipkan kepada pengurus masjid yang nantinya pengurus masjid bisa mendatakan warganya yang terkena dampak dari kebijakan pemerintah untuk tinggal dirumah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona," ujar Nandang.(***)

Berita Lainnya

Index