Di Tengah Pandemi Corona, Kapolresta Pekanbaru Tetap Lakukan Pengecekan Gudang Sembako

Di Tengah Pandemi Corona, Kapolresta Pekanbaru Tetap Lakukan Pengecekan Gudang Sembako
Kapolres Pekanbaru Kombes Pol.Nandang Mu’min Wijaya pimpin langsung pegecekan ke sejumlah gudang sembako

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Kapolres Pekanbaru Kombes Pol.Nandang Mu’min Wijaya pimpin langsung pegecekan ke sejumlah gudang sembako dalam rangka mengantisipasi kelangkaan bahan pokok ditengah pandemik Corona.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya pada Kamis (9/4/2020) mengatakan, kegiatan ini melakukan pengecekan ke salah satu gudang sembako di pergudangan Avian, Jalan Riau Ujung.

"Polresta Pekanbaru melakukan pengecekan ke sejumlah pergudangan sembako untuk memastikan dan mengatisipasi stok sembako terjadinya kelangkaan," ucap Nandang.

Nandang menjelaskan, dari hasil pengecekan yang dilakukan Polresta Pekanbaru masih didapati ketersediaan beberapa sembako. Ketika dilakukan dipemilik gudang UD Sinar Bulan Purnama gudang beras, kacang-kacangan, minuman bersoda, bumbu dapur masih ada persediaan cadangan beras mencapai 8 Ton.

”Polresta Pekanbaru juga mengecek gudang UD Citra, masih ada juga cadangan beras sekitar 80 Ton, dan gudang UD Sinar Terang gudang beras, dan tepung, ditempat itu tersedia cadangan beras sebanyak 70 Ton,” jelasnya Nandang.

Nandang memambahkan, ditegah polemik covid-19 ini kita perlukan pengawasan yang sangat ketat, jangan sampai ada oknum yang memanfaatkan ditengah kondisi saat ini.

"Kami akan terus mengawasi terhadap distribusi dan ketersediaan bahan pokok. Kegiatan ini menjadi kegiatan rutin kami lakukan disaat kondisi seperti ini," tegas Nandang. (***)

Berita Lainnya

Index