Peduli Dampak Covid-19

Abdul Wahid dan Anggota FPKB se-Riau Salurkan Bantuan Beras ke Warga

Abdul Wahid dan Anggota FPKB se-Riau Salurkan Bantuan Beras ke Warga
Abdul Wahid dan Anggota FPKB se-Riau Salurkan Bantuan Puluhan Ton Beras ke Warga

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Menyambut bulan suci Ramadan, PKB Riau salurkan bantuan paket Sembako untuk masyarakat kurang mampu. Hal itu diungkapkan Ketua PKB Riau, H Abdul Wahid, kepada awak media saat menyerahkan bantuan Sembako kepada masyarakat yang sangat terdampak pandemi Covid-19, Sabtu (18/4/2020).

"Kita akan salurkan bantuan paket Sembako untuk masyarakat kurang mampu, khususnya yang sangat terdampak dengan pandemi virus corona ini," sebut anggota DPR RI Dapil Riau ini.

Lebih lanjut Abdul Wahid mengatakan, penyaluran bantuan Sembako ini sengaja dilakukan saat menjelang bulan suci Ramadan, karena sangat terasa bagi masyarakat yang keadaan ekonomi mereka menurun drastis selama pandemi Covid-19.

"Insya Allah seminggu menjelang Ramadan ini kita salurkan bantuan paket Sembako. Sebelumnya PKB berbagi turun serta mendukung pemberantasan Covid-19 dengan membuat bilik steril, kegiatan penyemprotan disinfektan dan memproduksi APD sudah kita lakukan," sebut mantan anggota DPRD Riau ini.

Dikatakan Wahid lagi, seluruh DPC PKB dan anggota dewan kabupaten asal PKB juga melakukan kegiatan yang sama. "Insya Allah puluhan ton beras dan Sembako lainnya dari program PKB berbagi akan kita salurkan," cakapnya. (Ckp)

Berita Lainnya

Index