Selebgram

Selebgram drg Jeffry Kurniawan Tergugah Bantu Tangani Covid-19

Selebgram drg Jeffry Kurniawan Tergugah Bantu Tangani Covid-19
drg Jeffry Kurniawan

PEKANBARU - Selebgram sekaligus influencer Jeffry Kurniawan mengungkapkan keinginannya untuk bisa membantu masyarakat berperang melawan Covid-19.

Pria yang wajahnya kerap muncul di berbagai iklan di media sosial ini pernah merasakan bagaimana hidup susah dalam mendapatkan sesuatu apalagi dibesarkan tanpa seorang ayah.

Sebelum menjadi dokter gigi, Jeffry atau kerap dipanggil je oleh sahabatnya dia berjuang membantu ibunya untuk menyelesaikan pendidikan menjadi seorang dokter gigi.

"Ingin ikut berjuang dan menolong sesama dan untuk saling mengingatkan agar kita tetap stay home dan jaga kebersihan tubuh," kata drg Jeffry Kurniawan, Senin (20/4/2020). 

Ditengah Pandemi Covid-19 yang melanda hampir semua negara di Dunia, termasuk di Indonesia dan Riau, Jeffry ingin sekali membantu masyarakat dalam memerangi Covid 19. Salah satunya adalah dengan cara membagikan masker secara gratis kepada masyarakat.

Namun karena masker yang sangat mahal dan masyarakat susah dalam mendapatkannya, Jeffry pun meminta sang bantuan sang ibu yang berprofesi sebagai seorang penjahit profesional di Taluk Kuantan. 

Berkat bantuan sang ibu dan donasi para teman-teman instagram serta sahabat dekat akhirnya keinginan tersebut pun terwujud. 

"Kami sudah membagikan 1000 masker yang dibagikan oleh Sultans Management dan untuk membantu semua masyarakat yang di Pekanbaru," ucapnya.

Jeffry kini mengisi hari-harinya sebaga dokter gigi di Puskesmas. Ia pun sempat membagikan masker serta hand sanitizer kepada warga yang ada dilingkunganya. 

"Aku juga sempat membagikan masker kepada orang sekitar dan yang selalu mengingatkan mereka untuk menjaga kesehatan," katanya.

Ditengah wabah virus corona ini, Jeffri mengimbau aga semua kalangan bersatu dan saling bantu. Sehingga badai corona ini bisa segera berlalu dan kehidupan masyarakat bisa kembali normal lagi.

"Semua kerjaan yang bersifat mengumpulkan orang banyak diundur, seperti photoshoot, syuting iklan harus menunggu sampai semua kembali normal," katanya.

Selain seorang selebgram, Jeffry merupakan bintang iklan berbagai produk. Jeffry terjun ke dunia entertaint tahun 2016 sampai saat ini. (Src/man) 

Berita Lainnya

Index