Selebgram

Biodata Cindy Caroline, Selebgram yang Jadi Mualaf di Bulan Ramadhan

Biodata Cindy Caroline, Selebgram yang Jadi Mualaf di Bulan Ramadhan
Cindy Caroline/Foto: instagram @c.eendy

SERAMBIRIAU.COM - Selebgram Cindy Caroline memutuskan untuk menjadi seorang mualaf di bulan suci Ramadhan. Ia mengaku, keputusannya itu dilakukan tanpa adanya paksaan.

Kabar menjadi mualafnya ia posting dalam akun Instagram dengan mengunggah foto. Dalam foto tersebut terlihat ia menggunakan kerudung berwarna cokelat dan caption bertuliskan 'Alhamdulillah'.

Selain itu, ia juga terlihat mengunggah foto dirinya dengan hijab berwarna hitam. Foto tersebut memperlihatkan empat gaya berbeda saat berpose depan kamera. Nah, siapa Cindy Caroline sebenarnya?

Biodata Cindy Caroline:

1. Selebgram Manajemen Awkarin

Pemilik akun Instagram @c.eendy ini merupakan selebgram di bawah naungan A Team Manajemen yang didirikan oleh Awkarin. Ia diketahui ikut bergabung pada 2017 silam.

Dalam akun Instagramnya, ia sering menerima endorse. Tak jarang juga ia mengupload momen kebersamaan bersama teman-temannya, termasuk Awkarin.

2. Pacar QoryGore

Cindy diketahui tengah menjalin hubungan dengan YouTuber Indonesia, QoryGore. Ia sering terlihat mengunggah kemesraannya di akun Instagramnya.

3. Kuliah di Binus

Wanita yang sering dibilang mirip dengan Marion Jola ini diketahui tengah menempuh pendidikan S1 di Binus jurusan Manajemen. Bahkan, ia masuk ke dalam salah satu #hitzbinus.

4. Masuk Islam Mualaf

Cindy memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Keputusannya itu ia ambil sesuai dengan hati nuraninya tanpa adanya paksaan dari orang lain.

"Aku ga merasa ada hutang untuk klarifikasi tapi ini memang sudah pilihanku tanpa paksaan siapa pun tanpa 'pengaruh' dr siapa pun. Ini pure pilihanku. Tabarrakallah," jelas Cindy Caroline di Instagramnya.


Sumber: Detik / Editor


 

#Artis

Index

Berita Lainnya

Index