Seorang Pengepul Barang Bekas di Pekanbaru Ditemukan Tewas Membusuk

Seorang Pengepul Barang Bekas di Pekanbaru Ditemukan Tewas Membusuk
Seorang Pengepul Barang Bekas di Pekanbaru Ditemukan Tewas Membusuk

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Edi (62) warga jalan Melati Kelurahan Mentangor, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru ditemukan tewas di rumahnya. Saat ditemukan, kondisi tubuh Edi sudah membusuk dan juga dipenuhi ulat, Rabu (27/05/2020). 

Edi yang diketahui berprofesi sebagai pengepul barang bekas ini tinggal hanya sebatang kara dan juga tinggal di rumah kayu yang juga sekaligus digunakan untuk gudang barang bekas yang dicarinya.

Sebelum ditemukan, Kapolsek Tenayan Raya Kompol Hanafi menuturkan tubuh Edi yang sudah membusuk tersebut tercium oleh para tetangga. Sehingga tetangga curiga dan kemudian bau busuk tersebut membuat para tetangga mengarah kerumah Edi. 

"Setelah itu para tetangga kemudian melaporkan hal tersebut kepada Ketua RT, dan setelah itu warga berserta Ketua RT membuka rumah Edi yang ditutupi dengan seng. Kemudian setelah seng tersebut dibuka warga melihat Edi sudah terbujur kaku," cakapnya, Kamis (28/05/2020). 

Hanafi menyebutkan Edi diduga sudah meninggal sejak seminggu yang lalu. Sehingga hal tersebut membuat tubuhnya dipenuhi ulat dan sudah dalam kondisi membusuk. 

"Kita dapat laporan dari warga tadi malam. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa dan sudah mengeluarkan bau menyengat," jelasnya. 

Ditambahkan Hanafi, korban diketahui sudah tidak terlihat lagi sejak seminggu menjelang lebaran. Tidak ada tanda aktivitas yang dilihat warga dari kediaman korban. 

Dari hasil autopsi, Hanafi menyebut tidak ada tanda kekerasan atau mengarah pada unsur pidana. Namun diduga korban meninggal karena sakit.

"Allahualam, hasil pemeriksaan tidak ada tanda kekerasan. Sekarang jenazah masih di Rumah Sakit Bhayangkara, belum ada keluarga yang menjemput," tukasnya. (Ckp)

Berita Lainnya

Index