Tiba di Riau, Panglima TNI dan Kapolri Besok akan Tinjau Pasar di Pekanbaru

Tiba di Riau, Panglima TNI dan Kapolri Besok akan Tinjau Pasar di Pekanbaru
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis telah mendarat di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Jumat (12/6/2020) pukul 16.50 WIB sore tadi.

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis telah mendarat di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Jumat (12/6/2020) sekitar pukul 16.50 WIB sore tadi.

Informasi yang didapatkan, Panglima TNI dan Kapolri dijadwalkan melakukan peninjauan ke pasar yang ada di Kota Pekanbaru, Sabtu (13/6/2020) besok.

Setelah dari pasar, lanjut kembali ke Lanud Roesmin Nurjadin untuk melanjutkan rapat internal mengenai penanganan Covid-19 dan Karhutla di Riau.

Kedatangan kedua petinggi jendral ini disambut oleh Gubernur Riau Syamsuar, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, Danrem 031/Wira Bima Brigjen Inf M. Syech Ismed, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, dan Forkimpinda Provinsi Riau lainnya.

Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri tetap dilakukan sesuai protokol kesehatan. Panglima TNI maupun Kapolri menggunakan masker serta physical distancing.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka melalui Kapentak Letkol Sus Zukri S.Ag menyebutkan sore ini kegiatan hanya penyambutan.

"Tadi Panglima TNI dan Kapolri mendarat sekitar pukul 16.50 WIB. Hari ini penyambutannya saja. Setelah itu mereka akan istirahat di Kota Pekanbaru," ucapnya. (Cakaplah)

Berita Lainnya

Index