Kantor BRI Jalan Sudirman Pekanbaru Tutup Pasca Temuan Kasus Covid-19

Kantor BRI Jalan Sudirman Pekanbaru Tutup Pasca Temuan Kasus Covid-19
Kantor Cabang (KC) BRI Jalan Jenderal Sudirman (Sebelum Pasar Sukaramai) Kota Pekanbaru

PEKANBARU - Kantor Cabang (KC) BRI Jalan Jenderal Sudirman (Sebelum Pasar Sukaramai) Kota Pekanbaru - Riau pada Jumat 19 Juni 2020 pagi terlihat tutup alias tidak beroperasi sementara waktu.

Pantauan dilapangan, tidak ada aktivitas di BRI Jalan Jenderal Sudirman (Sukaramai) tersebut. Hanya tampak beberapa orang sekuriti berjaga, dengan memakai face shield.

Pada gerbang masuk dan ke luar juga dipasang rantai. Kantor BRI ini juga lengang, tidak seperti biasanya yang ramai mulai pagi hari.

Informasi yang diperoleh, layanan perbankan di sana sementara dialihkan ke kantor cabang BRI lainnya di Pekanbaru.

Adapun sebelumnya, ditemukan tiga kasus positif Covid-19 pada bank BUMN tersebut sehingga menambah daftar panjang pasien terpapar Corona di Pekanbaru - Riau.

Dirincikan, ketiganya antara lain pasien ke-131 yakni AS (26) warga kota Pekanbaru yang saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Lalu, pasien ke-132 adalah NY (32) yang merupakan warga kota Pekanbaru dan saat ini diisolasi dan dirawat di kota Pekanbaru.

Kemudian, pasien ke-133 yakni SH (23) yang merupakan warga kota Pekanbaru dan saat ini diisolasi dan dirawat di kota Pekanbaru. Adapun pasien AS dan SH diketahui merupakan pegawai pihak ketiga yang bekerja di bank plat merah tersebut. (outshorching).

Sementara NY merupakan pegawai pada bank BUMN itu. "Pasien nomor ke 131 dan ke 133 adalah pegawai dari pihak ketiga yang bekerja di perusahaan tersebut. Jadi bukan pegawai. Yang pegawainya adalah pasien ke 132." terang Jubir penanganan Covid-19 Provinsi Riau, dr Indra Yovi. (***)

Berita Lainnya

Index